SPKEP SPSI Kabupaten Karawang Salurkan Bantuan ke Korban Tsunami Banten

PENYERAHAN BANTUAN Jajaran Pengurus PC SPKEP SPSI Kabupaten Karawang dan Brigana SPSI menyerahkan bantuan kepada korban bencana Tsunami Banten, di sekitar Posko Brigana SPSI yang berlokasi di Kampung Teluk Labuan, Provinsi Banten, Minggu (30/12/2018).

PENYERAHAN BANTUAN
Jajaran Pengurus PC SPKEP SPSI Kabupaten Karawang dan Brigana SPSI menyerahkan bantuan kepada korban bencana Tsunami Banten, di sekitar Posko Brigana SPSI yang berlokasi di Kampung Teluk Labuan, Provinsi Banten, Minggu (30/12/2018).

KAWARANG — Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP KEP SPSI) menunjukkan dedikasi kepedulian terhadap para pengungsi Bencana Tsunami Selat Sunda (Banten) dan Lampung yang menewaskan ratusan jiwa orang serta Peristiwa Longsor di Cisolok Sukabumi yang menewaskan belasan jiwa orang. Hal ini dibuktikan ketika jajaran pengurus Pimpinan Cabang FSP KEP SPSI Kabupaten Karawang bertolak ke Labuan Banten menuju Posko Brigade Tanggap Bencana SPSI yang berlokasi di Kampung Teluk Labuan, Provinsi Banten, pada Minggu, 30 Desember 2018, atau sehari menjelang pergantian Tahun Baru 2019.

TUNJUKKAN KEPEDULIAN Jajaran Pengurus PC SPKEP SPSI Kabupaten Karawang menemui Tim Brigana SPSI dibawah pimpinan Bung Suhatri. Posko Brigana SPSI sudah berdiri sejak Senin tanggal 24 Desember 2018 atau dua hari setelah kejadian Tsunami berlangsung. Posko Brigana SPSI berlokasi di Kampung Teluk Labuan, Provinsi Banten.

TUNJUKKAN KEPEDULIAN
Jajaran Pengurus PC SPKEP SPSI Kabupaten Karawang menemui Tim Brigana SPSI dibawah pimpinan Bung Suhatri. Posko Brigana SPSI sudah siaga di lokasi sejak Senin tanggal 24 Desember 2018 atau dua hari setelah kejadian Tsunami berlangsung. Posko Brigana SPSI berlokasi di Kampung Teluk Labuan, Provinsi Banten.

Hadir dalam kunjungan tersebut yakni Ketua PC FSP KEP SPSI Kabupaten Karawang, Ferri Nuzarli, SE. Ferri ditemani sejumlah pengurus dan kader SPKEP SPSI Kabupaten Karawang, menemui para korban yang terkena langsung dampak dari bencana alam Tsunami Selat Sunda Banten dan Lampung pada kejadian hari Sabtu 22 Desember 2018. “Kunjungan kami ini untuk memberikan kepdulian kepada para korban sekaligus memberikan bantuan,” ujar Ferri Nurzali.

Penyerahan Bantuan

KEDIAMAN PENGUNGSI Ketua PC FSP KEP SPSI Kabupaten Karawang, Ferri Nuzarli, SE, menunjuk lokasi pengungsian korban Tsunami Banten di Kampung Teluk Labuan, Provinsi Banten. Posko Brigana SPSI berlokasi di daerah tersebut agar memudahkan pengiriman logistik bantuan.

KEDIAMAN PENGUNGSI
Ketua PC FSP KEP SPSI Kabupaten Karawang, Ferri Nuzarli, SE, menunjuk lokasi pengungsian korban Tsunami Banten di Kampung Teluk Labuan, Provinsi Banten. Posko Brigana SPSI berlokasi di daerah tersebut agar memudahkan pengiriman logistik bantuan.

Sebelumnya, Tim Brigade Tanggap Bencana (Brigana) SPSI terlebih dahulu memberikan bantuan dan membantu proses Evakuasi para korban pada Senin tanggal 24 Desember 2018 yang dipimpin oleh Bung Suhatril. Ferri Nuzarli menyampaikan terima kasih kepada para donasi yang turut membantu korban bencana. “Syukur Alhamdulillah kami ucapkan karena bisa menyalurkan bantuan kepada korban Tsunami Banten melalui Posko Brigana SPSI yang berlokasi di Kampung Teluk Labuan, Provinsi Banten. Semoga apa yang hari ini bisa di berikan kepada saudara–saudara kita yang berada di Banten, dapat bermanfaat. Aamiin, aamiin..,” katanya.

Sumber: Media Reaksi PC SPKEP SPSI Kabupaten Karawang.

Berita Terkait:

FSPKEP SPSI Sampaikan Duka Cita Atas Tsunami Banten dan Longsor Sukabumi
== https://spkep-spsi.org/fspkep-spsi-sampaikan-duka-cita-atas-tsunami-banten-dan-longsor-sukabumi/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>