Kunjungan Brother Marlon dari SASK IndustriALL ke Kantor PP FSP KEP SPSI

  • Kunjungan Brother Marlon dari SASK IndustriALL ke Kantor PP FSP KEP SPSI
  • Kunjungan Brother Marlon dari SASK IndustriALL ke Kantor PP FSP KEP SPSI
  • Kunjungan Brother Marlon dari SASK IndustriALL ke Kantor PP FSP KEP SPSI

Jakarta, 9 September 2017

Pada hari ini Sabtu 9 September 2017 di kantor PP FSP KEP SPSI yang beralamat di Jalan Letjen Suprapto No. 1 Jakarta Pusat  di sambangi oleh tim SASK IndustriAll yang diwakili oleh Brother Marlon, tamu dari industriAll ini di terima oleh Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI yang diwakili Mustiyah, Edi Suherdi, Sulistiyono, Chandra Mahlan dan Warsito. Marlon melakukan diskusi dengan Pimpinan Pusat SP KEP SPSI tentang permasalahan proyek pengorganisasian.

Untuk pengorganisasian tersebut SPKEP SPSI dalam 4 tahun kedepan (2018-2022) SPKEP SPSI telah memprogramkan berbagai kegiatan yang akan di lakukan baik yang didanai oleh SASK maupun oleh SPKEP SPSI sendiri.

Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI menyampaikan tujuan dari pengorganisasian tersebut dalam rangka peningkatan jumlah PD, PC baik definitive maupun caretaker, meningkatkan kapasitas kerja pengurus PD dan PC dalam pengorganisasian pembentukan PUK baru dan penambahan jumlah anggota.

Adapun rencana pengembangan pengoranisasian selanjutnya adalah mengorganiser beberapa daerah yang belum memiliki Serikat Pekerja. Target dari pengorganisiran tersebut dalam rangka peningkatan jumlah anggota , perwakilan di Dewan Pengupahan dan LKS Tripartit serta advokasi anggota yang terkena kasus hubungan kerja.

Dalam kesempatan tersebut Bro Marlon juga menyampaikan apresiasi atas pengorganisasian yang telah dilakukan dan rencana program pengorganisasian selanjutnya, dan akan disampaikan ke pihak SASK Finlandia. Acara ditutup makan siang bersama dan penyerahan Cinderamata kepada Marlon.(ZCH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>