PP FSP KEP SPSI Finalisasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2019

RAPAT AWAL TAHUN 2019 Jajaran Pengurus PP FSP KEP SPSI menggelar rapat 'Finalisasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2019' di Kantor PP FSP KEP SPSI, Jakarta, Jumat (4/1/2019). Rapat perdana di tahun 2019 ini mematangkan finalisasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2019 agar terarah, fokus dan berjalan efektif sepanjang tahun 2019. Tahun 2019 dicanangkan sebagai Tahun Penguatan Organisasi, SDM dan Penguatan Propaganda Positif. (Tim Media PP FSP KEP SPSI/Zaky)

RAPAT AWAL TAHUN 2019
Jajaran Pengurus PP FSP KEP SPSI menggelar rapat ‘Finalisasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2019′ di Kantor PP FSP KEP SPSI, Jakarta, Jumat (4/1/2019). Rapat perdana di tahun 2019 ini mematangkan finalisasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2019 agar terarah, fokus dan berjalan efektif sepanjang tahun 2019. Tahun 2019 dicanangkan sebagai Tahun Penguatan Organisasi, SDM dan Penguatan Propaganda Positif. (Tim Media PP FSP KEP SPSI/Zaky)

JAKARTA (BERITA SPKEP SPSI) — Jajaran Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PP FSP KEP SPSI) mengawali awal tahun dengan menggelar rapat perdana tahun 2019 di Kantor PP FSP KEP SPSI. Agenda utama rapat kali ini adalah Finalisasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2019.

Rapat dihadiri seluruh jajaran pengurus pusat dan pengurus pleno serta staf PP FSP KEP SPSI dan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PP FSP KEP SPSI, R. Abdullah. Dalam kata sambutannya, rapat Finalisasi Program Kerja dan Anggaran Tahun 2019 merupakan implentasi dari hasil Rapimnas SPKEP SPSI yang diselenggarakan pada 21-23 November 2018 di Kota Bekasi. Salah satu poin penting Hasil Rapimnas SPKEP SPSI adalah ‘Penguatan Bidang Organisasi, SDM dan Bidang Propaganda Positif’. “Penguatan Organisasi dan SDM bertujuan agar organisasi dari tingkat pusat hingga daerah (PUK) bisa bekerja secara efektif, bisa menjalankan 6 Penguatan Organisasi dan turut membangun hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan,” ujar Ketua Umum R Abdullah.

Sedangkan, Tahun 2019 dikatakan sebagai bagian dari Tahun Propaganda Positif memiliki tujuan akhir berupa terbangunan citra positif organisasi serta the most representative (penempatan kader-kader terbaik FSP KEP SPSI) di sejumlah lembaga, Biparti, Tripartit dan LKS.

Ketua Bidang SDM dan Organisasi sekaligus Ketua PC Karawang SPKEP SPSI, Ferri Nurzali, SE. memaparkan sejumlah kegiatan Bidang Organisasi dan SDM dengan menggelar pelatihan bagi SDM dari tingkat pusat hingga daerah. Bidang Organisasi dan SDM diperkuat oleh Tim Diklat yang dipimpin Bapak Chandra Mahlan selaku Direktur Diklat.

Keenam Penguatan Organisasi FSP KEP SPSI dalam tantangan Revolusi Industri 4.0, adalah :

1. Penguatan Sumber Daya Manusia (SDM)
2. Penguatan Keuangan Organisasi
3. Penguatan Advokasi
4. Penguatan Soliditas dan Solidaritas
5. Penguatan Administrasi dan Teknologi Informasi
6. Penguatan Propaganda Positif.

Sebelumnya, Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI mematangkan materi program kerja masing-masing bidang dalam rapat akhir tahun pada 24 Desember 2018. (Tim Media PP FSP KEP SPSI/Zaky)

Berita Terkait :

Inilah Empat Rekomendasi Rapimnas 2018 SPKEP SPSI
– https://spkep-spsi.org/inilah-empat-rekomendasi-rapimnas-2018-sp-kep-spsi/

– — –

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>