Topik Pertemuan LMP-SPKEP SPSI Kutim dan K3PC Bahas Ketenagakerjaan

 

KESEPAKATAN Pertemuan LMP Kutim dan SPKEP SPSI Kutim dengan Manajemen Koperasi Karyawan Kaltim Prima Coal (K3PC). (ISTIMEWA)

KESEPAKATAN
Pertemuan LMP Kutim dan SPKEP SPSI Kutim dengan Manajemen Koperasi Karyawan Kaltim Prima Coal (K3PC). (ISTIMEWA)

KUTAI TIMUR — Pengurus Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) bersama PC SPKEP SPSI Kutai Timur (Kutim) menyambangi kantor managemen Koperasi Karyawan Kaltim Prima Coal (K3PC), pada Kamis, tanggal 10 Januari 2019. Agenda ini menjadi ajang silaturrahmi sekaligus untuk membangun komunikasi terkait sejumlah hal yang berkaitan dengan isu tenaga kerja. “Silaturrahmi dan komunikasi saja, karena kebetulan teman-teman dan karyawan K3PC sebagian juga adalah anggota kami di LMP,” ujar Ketua Macab LMP Kutim, Pradifta Alfariz, pada Kamis, tanggal 10 Januari 2019 lalu.

Pradifta Alfariz mengatakan, komunikasi yang baik sangat diperlukan dalam mewujudkan hubungan yang sehat. Baik dalam tatanan sosial kemasyarakatan, keluarga maupun di dalam dunia kerja. “Kadang-kadang ada hal yang perlu di bahas dan selesaikan bersama tampa harus saling bersi tegang,” kata Pradifta.

Pernyataan Alfariz dibenarkan oleh Ketua PC SPKEP SPSI, Riduan. Riduan menjelaskan kehadirannya dalam kesempatan itu masih sebatas komunikasi. Ia berharap segala masalah karyawan K3PC yang tergabung dalam pengurus dan anggota serikat SPKEP SPSI dapat diselesaikan dengan baik. “Hari Senin kita komunikasikan lagi. Semoga tidak ada kendala dan masalah dengan pihak managemen perusahaan,” tuturnya.

Sementara itu, Manager K3PC, Roby, menyambut baik kehadiran dari para pengurus Macab LMP dan PC SPKEP SPSI Kutim. Dirinya berjanji untuk melakukan yang terbaik apa yang menjadi masalah dari para karyawannya. **

Sumber: http://kliksangatta.com/berita-10263-ketenagakerjaan-topik-pertemuan-lmpspkep-spsi-kutim-dan-k3pc.html

————-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>