PC FSP KEP SPSI Kota Depok Adakan Turnamen Futsal

  • PC FSP KEP SPSI Kota Depok Adakan Turnamen Futsal
  • PC FSP KEP SPSI Kota Depok Adakan Turnamen Futsal
  • PC FSP KEP SPSI Kota Depok Adakan Turnamen Futsal

Depok, 6 Mei 2018

PC FSP KEP SPSI Kota Depok kerja sama dengan pemerintah Kota Depok merayakan May Day 2018 dengan kegiatan pertandingan futsal. Pada kesempatan tersebut acara dibuka secara lansung oleh Wali Kota Depok H. Idris, MM dalam sambutannya Bapak Wali Kota memberikan apresiasi terhadap di selenggarakannya lomba futsal, beliau juga mengingatkan kepada stekaeholder agar bisa menjaga hubungan industrial di Kota Depok agar terjamin keberlangsungan hubungan industrial.

Dalam kesempatan ini pula hadir jajaran Pengurus Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI Bung R. Abdullah selaku Ketua Umum dan beberapa pengurus lainnya dalam sambutannya Ketum Umum PP FSP KEP SPSI berharap dengan adanya futsal ini pekerja yang belum memiliki serikat dapat tertarik dan bergabung dengan FSP KEP SPSI apabila kegiatan ini berlanjut ditahun mendatang maka PP FSP KEP SPSI menyiapkan piala bergilir. Melalui peringatan May Day diharapkan akan meningkatkan hubungan antara Serikat Pekerja, Pemerintah dan Pengusaha hubungan yang lebih harmonis, dinamis dan mewujudkan keadilan.

Turnamen futsal ini di selenggarakan oleh Pimpinan Cabang FSP KEP SPSI Kota Depok yang  di Ketuai oleh Sunggono, S.E, panitia futsal saat di wawancara bahwa kegiatan ini di biayai dengan swadaya, bagi juara yang keluar sebagai juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,- plus satu trofi, juara kedua di berikan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,- serta satu tropi dan juara ketiga berhak atas uang oembinaan Rp. 500.000,- besert trofi.

Hal positif lain yang ingin di bangun dalam kegiatan futsal yang di selanggarakan di lapangan Futsal Taruna, Jalan Raya Ciputat Bojong Sari Kota Depok merupakan tempat yang strategis karena  berbatasan dengan kabupaten Bogor dan Kota Tangerang Selatan.

Ada dua puluh enam (26) team dari dua puluh satu (21) perusahaan yang mengikuti lomba futsal ini. Dari dua puluh satu (21) perusahaan itu baru ada lima belas (15) yang sudah berserikat, semoga FSP KEP SPSI tumbuh dan berkembang di Kotak Depok. Adapun pertandingan berlansung sehari penuh dari pagi sampai sore. (AG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>