Pelantikan PUK SP KEP SPSI di Kabupaten Subang

  • Pelantikan PUK SP KEP SPSI di Kabupaten Subang
  • Pelantikan PUK SP KEP SPSI di Kabupaten Subang
  • Pelantikan PUK SP KEP SPSI di Kabupaten Subang

Subang, 1 Agustus 2017
Dalam rangka konsolidasi dan pengembang organisasi SP KEP SPSI diwilayah Propinsi Jawa Barat,  Pimpinan Daerah FSP KEP SPSI Provinsi Jawa Barat dan Pimpinan Pusat FSPKEP SPSI untuk pertama kali melakukan pelantikan PUK SP KEP SPSI di Kabupaten Subang.

Pembentukan PUK SP KEP SPSI di Kabupaten Subang karena daerah tersebut kini sudah menjadi kota Industri yang dimana sebelumnya masih kawasan agraria, sehingga salah satu kesempatan untuk menciptakan pekerja yang mampu memahami fungsi sebagai pelaku hubungan industrial agar ketika Industri di Subang berkembang pesat kita sudah persiapan sarana hubungan industrial yang handal.

Acara pelantikan tersebut di lakukan pada hari Selasa tanggal 1 Agustus 2017 jam 17.00 wib sampai dengan selesai, adapun PUK – PUK yang dilantik antara lain :
1)    PUK SP KEP SPSI PT. Leoang Ayam Satu Primadona Unit farm 1
2)    PUK SP KEP SPSI PT. Leoang Ayam Satu Primadona Unit farm 2
3)    PUK SP KEP SPSI PT. Leoang Ayam Satu Primadona Unit farm 3
4)    PUK SP KEP SPSI PT. Leoang Ayam Satu Primadona Unit farm 4
5)    PUK SP KEP SPSI PT. Leoang Ayam Satu Primadona Unit farm 5
6)    PUK SP KEP SPSI PT. Leoang Ayam Satu Primadona Unit farm 6
7)    PUK SP KEP SPSI PT. Leoang Ayam Satu Primadona Hatchery

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh ; DPC Kabupaten Subang, PC RTMM Kab. Subang, PC TSK Kabupaten Subang, Brigade, Ketua Apindo Kab. Subang, Perwakilan Pengusaha, PD FSP KEP SPSI Jabar (Ketua dan beserta jajaran) dan Ketua Umum PP FSP KEP SPSI bersama Abdul Ghofur Muhammad.

Pimpinan Daerah FSP KEP SPSI Jawa Barat memberikan sambutan yang disampaikan oleh Bapak H. Dardju, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada kawan-kawan Pekerja telah dengan penuh keikhlasan untuk bergabung dengan SP KEP SPSI semoga langkah awal ini mampu menciptakan Hubungan Industrial yang lebih baik lagi di Kabupaten Subang khususnya di Unit Kerja.

Setelah sambutan dari Pimpinan Daerah FSP KEP SPSI Jawa Barat dilanjut sambutan dari Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI oleh Bung R. Abdullah selaku Ketua Umum memberikan sambutan dan ucapan penghargaan yang setinggi nya kepada teman-teman PUK-PUK dengan penuh semangat untuk bergabung dengan keluarga besar SP KEP SPSI semoga ini langkah awal kita bersama untuk membangun Hubungan Industrial di Kabupaten Subang, semoga kehadiran SP KEP SPSI menjadi solusi bukan masalah. Dan beliau pun memberikan paparan tentang Fungsi dan Peran SP serta menyampaikan materi hasil MUNAS VII SPKEP SPSI tahun 2017 dengan target dan goal yang ingin dicapai oleh SP KEP SPSI. Sekali lagi beliau menyampaikan selamat kepada kawan-kawan.

Setelah penyampaian materi dan pengenalan tentang organisasi SP KEP SPSI, dilanjut pelantikan 7 (tujuh) PUK SP KEP SPSI yang dilantik oleh Bapak H. Dardju dan pembacaan janji setia kepada organisasi dengan Panca Prasetya SP KEP SPSI, penyempatan PIN SP KEP SPSI sebagai bentuk komitmen bersama. Sebelum acara penutupan ada beberapa pesan yang disampaikan oleh PD maupun PP FSP KEP SPSI semoga mampu menciptakan Hubungan Industrial  yang Harmonis, Dinamis dan Berkeadilan di tingkat perusahaan dan di Kabupaten Subang.  (ZCH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>