PC FSP KEP SPSI Kabupaten Karawang adakan TOT

by -5 Views

Karawang (KEPTV) — Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi, dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC FSP KEP SPSI) Kabupaten Karawang menyelenggarakan kegiatan Training of Trainer (TOT), pada tanggal 23-24 Oktober 2024 yang bertempat di hotel Grand Karawang Indah Karawang. 

Pelatihan selama dua hari ini ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas anggota dalam menjadi pelatih yang kompeten dan mampu menyampaikan pengetahuan dengan efektif di lingkungan kerja. Serta para peserta menerima pelatihan secara intensif yang dirancang untuk meningkatkan kompetensi agar dapat mengorganisir pelatihan internal bagi para pekerja untuk memperjuangkan hak-hak pekerja dan meningkatkan keterampilan anggota.

Pemateri dalam TOT dari Sekretaris PP FSP KEP SPSI, Bung Sulistiyono, SH. Nara sumber memberikan materi seputar pengembangan kemampuan komunikasi, teknik mengajar, serta strategi pembelaan hak-hak pekerja melalui pendidikan yang terstruktur.

“Tujuan dari TOT ini adalah agar anggota kami memiliki keterampilan yang lebih baik dalam membina dan mengarahkan para pekerja lainnya, khususnya dalam hal memahami hak-hak mereka serta meningkatkan produktivitas di lingkungan kerja,” ujar Bung Sulis.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari para peserta yang antusias untuk mengimplementasikan pengetahuan yang diperoleh di tempat kerja masing-masing.