Konsolidasi SP KEP SPSI di Provinsi Kalimantan Selatan

by -147 Views
KONSOLIDASI SP KEP SPSI KAB. BALANGAN DAN KAB. TABALONG KALIMANTAN SELATAN

CEMWU – Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI melalu Bidang Penguatan Organisasi dan Pengembang melakukan Rapat Konsolidasi SP KEP SPSI di Kabupaten Balangan dengan agenda Penguatan SP dan Pengembangan organisasi di kab Balangan dan Tabalong, Senin, 4 September 2023.

Acara dilaksanakan di Ruang meeting Resto Wahyu 99 Tanjung yang dihadiri oleh sekitar 30 peserta dari 6 perusahaan terdiri 2 Serikat Pekerja Anggota dan 4 Serikat Pekerja calon anggota .

Kegiatan ini dimaksudkan agar memperkuat basis SP KEP SPSI yang baru saja terbentuk di 2 perusahaan yaitu di PT. Buma Adaro dan PT. AAL agar mampu terus meningkatkan keanggotaan serta memaksimalkan peran dan fungsi SP dan mengorganisir 4 perusahaan yang perwakilan pekerjanya hadir dan berkomitmen unt segera bergabung dengan SP KEP SPSI.

Hadir dari Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI Bung Chandra Mahlan selaku Direktur Diklat dan Sekretaris Bung Sulistiyono, SH memberikan pembekalan tentang pentingnya berserikat serta Hak-hak normatif pekerja.

Harapan SP KEP SPSI hadir di Provinsi Kalimantan Selatan untuk pekerja yang lebih baik dan mampu melindungi, membela dan memerjuangkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya.