PC FSP KEP SPSI Sidoarjo dan Mojokerto melakukan Diklat Bersama

by -140 Views

Pasuruan, Pimpinan Cabang FSP KEP SPSI Kabupaten Sidoarjo dan Mojokerto melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan bersama membahas tentang Struktur dan Skala Upah, pada tanggal 19-20 September 2019 bertempat di Hotel Lie Mas Tretes Pasuruan.

Dihadiri peserta sekitar 80 orang dari perwakilan PUK SPKEP SPSI di Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Mojokerto, Pimpinan Daerah FSP KEP SPSI Provinsi Jawa Timur dan Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI.

Acara sebelum di buka oleh Sukarji Ketua PD FSP KEP SPSI Provinsi Jawa Timur, Sukarji memberikan sambutan pembuka mengatakan terima kasih kepada PC FSP KEP SPSI Kabupaten Sidoarjo dan Mojokerto yang telah mengadakan pendidikan dan pelatihan secara bersama agar mampu meningkatkan pengetahuan anggota di Jawa Timur.

Sukarji juga menyinggung permasalahan rencana revisi UU 13 tahun 2003 yang dimana kita lakukan bersama menolak pada tanggal 21 Agustus 2019 oleh GEKANAS yang dimana PP FSP KEP SPSI salah satu anggotanya.

Momentum pendidikan dan pelatihan bersama ini dalam rangka penguatan sumber daya manusia sesuai dengan agenda penguatan organisasi, diharapkan peserta optimal mengikuti pelatihan ini agar bisa diimplementasikan di perusahaan serta bisa membangun dan meningkatkan sumber daya kita semua agar mampu memperjuangkan hak dan kewajiban pekerja maupun keluarganya, pungkas Sukarji. (PJR10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *