Komunikasi-Up PUK PT. Bridgestone untuk Penguatan Soliditas dan Solidaritas Organisasi

KOMUNIKASI UP Ketua PUK SP KEP SPSI BSIN Bekasi Plant, Bung Zen Mutowali, memimpin agenda PAW di sela acara 'Komunikasi-Up' rutin bulanan antara pengurus dengan Komisariat dan Sub Komisariat, di RM Mang Kabayan, Harapan Indah Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, tanggal 21 Februari 2019. (ISTIMEWA)

KOMUNIKASI UP
Ketua PUK SP KEP SPSI BSIN Bekasi Plant, Bung Zen Mutowali, memimpin agenda PAW di sela acara ‘Komunikasi-Up’ rutin bulanan antara pengurus dengan Komisariat dan Sub Komisariat, di RM Mang Kabayan, Harapan Indah Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, tanggal 21 Februari 2019. (ISTIMEWA)

BEKASI (BERITA DAERAH) — PUK SP KEP SPSI BSIN Bekasi Plant melaksanakan acara ‘Komunikasi-Up’ rutin bulanan antara pengurus dengan Komisariat dan Sub Komisariat, di RM Mang Kabayan, Harapan Indah Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, tanggal 21 Februari 2019. Acara berlangsung mulai Pukul 17.00 WIB hingga Pukul 20.30 WIB.

Ketua PUK SP KEP SPSI BSIN Bekasi Plant, Bung Zen Mutowali, menjelaskan acara ‘Komunikasi-Up’ ini selain sebagai sarana silaturahim dan komunikasi juga sebagai media diskusi terkait perkembangan permasalahan ketenagakerjaan yang sedang dihadapi PUK SPKEP SPSI PT. Bridgestone secara umum dan PUK Pabrik Bekasi khususnya. Acara dibuka dengan penyampaian perkembangan organisasi dan dinamika hubungan industrial antara Serikat Pekerja dengan Perusahaan oleh ketua PUK Bung Zen Mutowali.

SUASANA KOMUNIKASI-UP Para pengurus PUK SP KEP SPSI BSIN Bekasi Plant turut menyukseskan acara 'Komunikasi-Up' rutin bulanan antara pengurus dengan Komisariat dan Sub Komisariat, di RM Mang Kabayan, Harapan Indah Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, tanggal 21 Februari 2019. (ISTIMEWA)

SUASANA KOMUNIKASI-UP
Para pengurus PUK SP KEP SPSI BSIN Bekasi Plant turut menyukseskan acara ‘Komunikasi-Up’ rutin bulanan antara pengurus dengan Komisariat dan Sub Komisariat, di RM Mang Kabayan, Harapan Indah Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, tanggal 21 Februari 2019. (ISTIMEWA)

Kemudian dilanjutkan penyampaian laporan masing-masing bidang. Laporan Bidang Organisasi dan Kaderisasi disampaikan oleh Bung Nanang Kusnandar. Laporan Bidang Advokasi disampaikan oleh Bung M. Sunaryo, dan Laporan Bidang Kesra oleh Bung Pujiono. “Dalam acara ini juga disampaikan Laporan Keuangan Organisasi sebagai bentuk transparansi keuangan sesuai Amanat Musnik XII,” ujar Bung Zen Mutowali, kepada Tim Media PP FSP KEP SPSI. Harapan dari kegiatan ini, lanjut Bung Zen Mutowali, adalah semakin meningkatnya soliditas dan solidaritas serta diskusi tentang langkah-langkah strategis organisasi.

Pergantian Pengurus Antar Waktu (PAW)

PENGURUS PAW Beberapa pengurus PUK SP KEP SPSI BSIN Bekasi Plant yang menjalani PAW di sela acara 'Komunikasi-Up' rutin bulanan antara pengurus dengan Komisariat dan Sub Komisariat, di RM Mang Kabayan, Harapan Indah Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, tanggal 21 Februari 2019. (ISTIMEWA)

PENGURUS PAW
Beberapa pengurus PUK SP KEP SPSI BSIN Bekasi Plant yang menjalani PAW di sela acara ‘Komunikasi-Up’ rutin bulanan antara pengurus dengan Komisariat dan Sub Komisariat, di RM Mang Kabayan, Harapan Indah Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, tanggal 21 Februari 2019. (ISTIMEWA)

Di penghujung acara, Ketua PUK Bung Zen Mutowali, menyampaikan perombakan susunan organisasi sekaligus Penggantian Pengurus Antar Waktu (PAW). Bung Zen Mutowali melaporkan, posisi Wakil Ketua I Bidang Organisasi semula dijabat oleh Bung M. Sumartono, kemudian diganti karena memasuki masa pensiun. Posisi Bung M. Sumartono tersebut digantikan oleh Bung Nanang Kusnandar yang sebelumnya menjabat Wakil Bendahara II.

Posisi Wakil Sekretaris I yang sebelumnya dijabat oleh Bung Agus Deni Yopida digantikan karena tidak bisa aktif di kepengurusan. “Penyebab tidak aktif karena ada sesuatu hal. Posisi Bung Agus Deni Yopida digantikan oleh Bung Abdul Azis Sultoni,” ujar Bung Zen Mutowali. Selanjutnya, dari susunan pengurus yang baru ada pos baru sebagaimana AD/ART Munas VII; yaitu Wakil Ketua IV Bidang Propaganda Positif yang dijabat oleh Bung Taryono. Sedangkan posisi Wakil Bendahara II untuk sementara dikosongkan.

TINGKAT SOLIDITAS DAN SOLIDARITAS Para pengurus PUK SP KEP SPSI BSIN Bekasi Plant turut menyukseskan acara 'Komunikasi-Up' rutin bulanan antara pengurus dengan Komisariat dan Sub Komisariat, di RM Mang Kabayan, Harapan Indah Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, tanggal 21 Februari 2019. Acara ini diharapkan meningkatkan soliditas dan solidaritas para pengurus sehingga bisa menjalankan organisasi secara optimal. (ISTIMEWA)

TINGKAT SOLIDITAS DAN SOLIDARITAS
Para pengurus PUK SP KEP SPSI BSIN Bekasi Plant turut menyukseskan acara ‘Komunikasi-Up’ rutin bulanan antara pengurus dengan Komisariat dan Sub Komisariat, di RM Mang Kabayan, Harapan Indah Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Kamis, tanggal 21 Februari 2019. Acara ini diharapkan meningkatkan soliditas dan solidaritas para pengurus sehingga bisa menjalankan organisasi secara optimal. (ISTIMEWA)

Susunan Pengurus Pasca PAW

Berikut Susunan Pengurus PUK pasca Pergantian Pengurus Antar Waktu (PAW) :

Ketua                   : Zen Mutowali
Wakil Ketua I      : Nanang Kusnandar
Wakil Ketua II     : M. Sunaryo
Wakil Ketua III    : Pujiono
Wakil Ketua IV    : Taryono
Sekretaris           : Taufik
Wakil Sekretaris I   : Abdul Azis Sultoni
Wakil Sekretaris II  : Imam Taufik
Wakil Sekretaris III : Yudi Arief
Bendahara : Hendrawan
Wakil Bendahara : Bayu Firdaus. *

========== ==========

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>