Para Caleg Dukung “Perjuangan Perlindungan Maternitas di Indonesia”

DUKUNGAN CALEG

DUKUNGAN CALEG

JAKARTA (INDUSTRI ALL) — Para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari tiga partai dan satu pengurus Parpol menyatakan dukungannya memperjuangkan perlindungan Maternitas di Indonesia, seusai selesainya Sesi II Seminar/Dialog Interaktif dengan tema “Komitmen Partai Politik Memperjuangkan Perlindungan Maternitas di Indonesia”, yang digelar di Hotel Gren Alia Prapatan, Jakarta Pusat, Selasa 5 Maret 2019.

PARACALEG BERTEKAD PERJUANGKAN KEPENTINGAN PEKERJA PEREMPUAN

PARACALEG BERTEKAD PERJUANGKAN KEPENTINGAN PEKERJA PEREMPUAN.

Ketiga Caleg tersebut adalah Aleg Fraksi PAN DPD Kabupaten Bekasi, Nurdin Muhidin (terpilih periode 2014-2019 dan kini maju kembali), Caleg yang juga Pengurus DPP Partai Hanura, Patra M Zein; dan Caleg Perempuan Nomor 3 Dapil 6 Partai Perindo Kabupaten Karawang, Sujana Bp Purba. Turut memberikan dukungan kampanye adalah Kabid Hubungan Antar Lembaga Partai Perindo, Fathur Rokhman.

MANTAN AKTIVIS PEKERJA JADI ALEG DPRD KABUPATEN BEKASI Aleg Fraksi PAN DPD Kabupaten Bekasi, Nurdin Muhidin (terpilih periode 2014-2019 dan kini maju kembali)

MANTAN AKTIVIS SERIKAT PEKERJA JADI ALEG DPRD KABUPATEN BEKASI
Aleg Fraksi PAN DPD Kabupaten Bekasi, Nurdin Muhidin (terpilih periode 2014-2019 dan kini maju kembali). Nurdin pernah jadi Aktivis Serikat Pekerja.

AKTIVIS PEKERJA KINI BERJANJI BELA KEPENTINGAN PEKERJA

MANTAN AKTIVIS SERIKAT PEKERJA, NURDIN, KINI BERJANJI BELA KEPENTINGAN PEKERJA SEJAK JADI ALEG PERIODE 2014-2019 DPRD BEKASI.

Sub Topik II adalah ‘Perlindungan dari Kekerasan dan Pelecehan Seksual di Tempat Kerja/Gender Based Violence’. Selain dari PAN, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo, panitia juga mengundang Caleg dan atau Pengurus dari Partai PKB dan Partai Demokrat. Namun mereka berhalangan hadir.

DUKUNGAN PPP Pengurus DPP PPP, Syafa Illiyin, menegaskan Partau PPP adalah Inisiator RUU PKB.

DUKUNGAN PPP
Pengurus DPP PPP, Syafa Illiyin, menegaskan Partau PPP adalah Inisiator RUU PKB.

Aksi para caleg dalam Sesi I dan Sesi II mendapat perhatian menarik dari para peserta seminar. Mayoritas peserta tampak antusias mendengarkan paparan satu per satu dari para narasumber. Umumnya yang ditanyakan sejumlah peserta adalah komitmen para caleg ketika sudah terpilih menjadi Aleg, agar tidak melupakan perjuangan Perlindungan Maternitas di Indonesia.
.

DUKUNGAN PERINDO Caleg Perempuan Nomor 3 Dapil 6 Partai Perindo Kabupaten Karawang, Sujana Bp Purba. Sujana merupakan Aktivis Perempuan yang Bergabung di IndustriALL Indonesia Council. Turut mendukung adalah Kabid Hubungan Antar Lembaga Partai Perindo, Fathur Rokhman (kiri). Moderator Sesi II, Mbak Lek Ngatiyem (dua dari kiri), dan Ketua Komite Perempuan, Mbak Endang Wahyuningsih. (dua dari kanan), dan Pengurus IndustriALL, Mbak Nur Khanifah (kanan).

DUKUNGAN PARTAI PERINDO
Caleg Perempuan Nomor 3 Dapil 6 Partai Perindo Kabupaten Karawang, Sujana Bp Purba. Sujana merupakan Aktivis Perempuan yang Bergabung di IndustriALL Indonesia Council. Turut mendukung adalah Kabid Hubungan Antar Lembaga Partai Perindo, Fathur Rokhman (kiri). Moderator Sesi II, Mbak Lek Ngatiyem (dua dari kiri), dan Ketua Komite Perempuan, Mbak Endang Wahyuningsih. (dua dari kanan), dan Pengurus IndustriALL, Mbak Nur Khanifah (kanan).

TETAP SEMANGAT Para peserta tetap semangat mengikuti Sesi II Seminar Komitmen Partai Politik Memperjuangkan Perlindungan Maternitas di Indonesia* di Hotel Gren Alia Prapatan, Jakarta Pusat, Selasa 5 Maret 2019.

TETAP SEMANGAT
Para peserta tetap semangat mengikuti Sesi II Seminar Komitmen Partai Politik Memperjuangkan Perlindungan Maternitas di Indonesia* di Hotel Gren Alia Prapatan, Jakarta Pusat, Selasa 5 Maret 2019.

ANTUSIAS BERTANYA Para peserta aktif bertanya mengikuti Sesi II Seminar Komitmen Partai Politik Memperjuangkan Perlindungan Maternitas di Indonesia* di Hotel Gren Alia Prapatan, Jakarta Pusat, Selasa 5 Maret 2019.

ANTUSIAS BERTANYA
Para peserta aktif bertanya mengikuti Sesi II Seminar Komitmen Partai Politik Memperjuangkan Perlindungan Maternitas di Indonesia* di Hotel Gren Alia Prapatan, Jakarta Pusat, Selasa 5 Maret 2019.

BERITA TERKAIT :

Sudahkah Partai Politik Memperjuangkan Perlindungan Maternitas di Indonesia ?
.
JAKARTA (INDUSTRI ALL) — Organisasi IndustriALL Indonesia Council menyelenggarakan *Seminar Komitmen Partai Politik Memperjuangkan Perlindungan Maternitas di Indonesia* di Hotel Gren Alia Prapatan, Jakarta Pusat, Selasa 5 Maret 2019. Seminar ini untuk memastikan apakah partai politik (parpol) di Indonesia sudah memperjuangkan Perlindungan Maternitas, khususnya terhadap Pekerja Perempuan di Indonesia.

Selengkapnya,

KLIK DISINI => https://tinyurl.com/SeminarPerlindunganMaternitas

#pekerjaperempuan #perempuan pekerja #pekerja #serikatpekerja #maternitas #industriall #industriallindonesia #industriallindonesiacouncil #partaipolitik #parpol #dukunganparpol #regulasipekerjaperempuan #ALLWomen #TakeThePledge
—–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>