SP KEP SPSI Kabupaten Berau Akan Melakukan Aksi Damai

by -172 Views

Berau, Pimpinan Cabang FSP KEP SPSI Kabupaten Berau bersama PUK SP KEP SPSI PT. SIS Binungan dan PUK SP KEP SPSI PT. SIS Sambarata melakukan rapat kordinasi pada hari Senin (30/09/2019) bertempat di kantor PC FSP KEP SPSI Kabupaten Berau di Tanjung Redeb.

Ada berebapa hal yang dibahas dalam rangka persiapan unjuk rasa damai pada hari Rabu tanggal 2 Oktober 2019, yang akan menjadi tempat tujuan aksi damai di Kantor Disnkaertrans Kab. Berau, kantor Bupati berau, Kantor PT. Berau Coal dan Kantor DPRD Kabupaten Berau.

Adapun tuntutan yang dipinta oleh SP KEP SPSI agar perushaan menjalankan janji Management Adaro Service PT. Saptaindra Sejati Site Bimo-Samo tentang perubahan rooster kerja 7:1 dan atau pengembalian 2 hari minggu yang dihilangkan sesuai kesepakatan yang disampaikan pada tanggal 17 Maret 2019 malam di Hotel Bumi Segah.

Munir Sekretaris PC FSP KEP SPSI Kabupaten Berau di hubungi via WhatsApp, mengatakan “Aksi damai ini dilakukan agar perusahaan segera menepati apa yang telah dijanjikan dan tidak menimbulkan dampak yang kurang baik bagi pekerja maupun perusaahan kedepannya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *