SPKEP SPSI Berau Datangi Kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Berau

by -150 Views

Kabupaten Berau, Pimpinan Cabang FSP KEP SPSI Kabupaten Berau bersama PUK SP KEP SPSI PT. SIS Binungan dan PUK SP KEP SPSI PT. SIS Sambarata Berau melakuan aksi damai menuntut Management Adaro Service PT. Saptaindra Sejati, Rabu (2/10) di Halaman Kantor Bupati Berau dan DPRD Kabupaten Berau.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan karena pihak management Adaro Service PT. Saptaindra Sejati tidak menepati janjinya atas kesepakatan perundingan antara Pihak Management Adaro Service PT. SIS yang dilakukan pada tanggal 17 maret 2019 di Hotel Bumi Segah, untuk segara menjalankan terkait perubahan roster kerja 7:1, tegas Munir Sekretaris PC FSP KEP SPSI Kabupaten Berau..

Perwakilan dari Pemeritah Daerah

“Alhamdulillah dalam aksi damai ini kita mendapatkan dukungan dari Bupati Kabupaten Berau dan DPRD Kabupaten Berau yang dimana telah mengeluarkan surat himbuan kepada PT. SIS untuk menjalankan hasil perundingan yang telah disepakati”,

“Jika dalam waktu dekat ini pihak Manajemen Adaro Service PT. SIS belum juga melaksanakannya, maka akan dilakukan Aksi lagi lebih Besar”, ujar Munir.

(Kontiburtor : SPKEP SPSI Berau).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *