MUSNIK PUK SP KEP SPSI PT. UPA-UPP

by -221 Views

WWW.SPKEP-SPSI.ORG – Jakarta – Pimpinan Unit Kerja SP KEP SPSI PT. Ultra Prima Abadi – PT. Ultra Prima Plastik (PT. UPA-UPP) melaksanakan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) VII dengan tema ” Kuatkan Tekad dan Komitmen bersama Optimalkan 6 Agenda Penguatan Organisasi Demi Terwujdunya SPKEP SPSI Berkelas Dunia”, bertempat di Perusahaan yang beralamat Jalan Semanan-Kalideres Jakarta, Sabtu (4/5/2019).

MUSNIK dihadiri oleh 50 perwakilan anggota , Pimpinan Perusahan yang diwakili Bapak Yusar, Bapak Sikal Sudinaker Jakarta Barat, PD FSP KEP SPSI DKI Jakarta dan Pimpinanan Pusat FSP KEP SPSI Bapak Warsito.

Peserta Musnik PUK SP KEP SPSI PT.UPA-UPP

Bapak Yusar ” Menyampaikan terkait pentingnya memelihara komunikasi yang baik antara PUK dengan Managemen, karena pada intinya tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan”, katanya.

Sudinakertrans Jakarta Barat yang diwakili Bapak Sikal dalam sambutannya “ menekankan pentingnya komunikasi yang baik, Sudinaker juga menyampaikan bahwa selama kepemimpinan saudara Indra hubungan baik dengan managemen maupun Sudinaker berjalan baik “, Ucapnya.

Sambutan Ketua PD FSP KEP SPSI DKI Jakarta, Bapak Mustopo

Pada sambutannya Pimpinan Daerah FSP KEP SPSI DKI Jakarta Mustopo, ” menyampaikan pentingnya komitmen dalam melaksanakan 6 Agenda Penguatan organisasi karena merupakan kunci untuk mewujudkan SP KEP SPSI Berkelas Dunia, juga disampaikan terkait komitmen pemerintah untuk merevisi PP 78/2015 dan pembentukan DESK TENAGA KERJA oleh Polda Metro Jaya”, tuturnya.

Sambutan Perwakilan dari PP FSP KEP SPSI, Bapak H. Warsito

MUSNIK dibuka oleh Bapak H. Warsito mewakili Ketua Umum Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI dalam sambutannya, ” bahwa pentingnya dalam menjalankan organisasi perlu memegang teguh haluan organisasi yang meliputi Membangun Budaya Kemitraan, Budaya Kesetaraan, Budaya Runding dan Budaya Taat Azaz serta diantara pekerja dan pengusaha diharapkan mampu membangun budaya memberi pekerja, memberi produktivitas dan pengusaha memberi kesejahteraan kepada pekerja”, pungkasnya. (Sul*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *