May Day, PUK SP KEP SPSI PT. FNG Klaim JHT

by -155 Views

Jakarta, www.spkep-spsi.org – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2019 Pimpinan Daerah FSP KEP SPSI DKI Jakarta bekerjasama dengan Badan Penyelanggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Jakarta Cabang Kelapa Gading Jakarta Utara merealisasi Pembayaran Klaim JHT kepada anggota PUK SP KEP SPSI PT. FNG (dalam pailit) bertempat dikantor BPJS KETENAGAKERJAAN pada Rabu (01/05/2019).

” Sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada BPJS Ketenagakerjaan khususnya cabang Kelapa Gading yang telah melakukan pelayanan prima kepada anggota kami, yang luar biasa hal ini dilakukan pada saat hari libur nasional 1 Mei 2019 bertepatan dengan peringatan hari buruh internasional (MAY DAY 2019)”, tutur Bapak Mustopo Ketua PD FSP KEP SPSI DKI Jakarta.

Foto Bersama Setelah Proses Klaim di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cab. Kelapa Gading

Bung Sulistiyono, SH Sekretaris PD FSP KEP SPSI DKI Jakarta ” mengucapkan terimakasih kepada Bapak Adie Mulyadi Setiawan (Kabid Kepesertaan BPJS Ketangakerjaan Jakarta Cabang Kelapa Gading) dan tim BPJS Ketenagakerjaan cabang Jakarta Utara yang telah memberikan pelayanan spesial untuk anggota SP KEP SPSI”.

” Merealiasi Klaim JHT Massal tersebut dilakukan oleh 500 anggota PUK SP KEP SPSI PT. FNG Jakarta Timur dibagi dalam dua hari yaitu hari Rabu (01/05/2019) bertepatan dengan May Day di kantor BPJS KETENAGAKERJAAN Cabang Kelapa Gading dan hari kedua Kami (02/05/2019 di kantor Pusat PP FSP KEP SPSI Cempaka Mas”, Jelas Bung Sulitiyono, SH.

Proses Klaim di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cab. Kelapa Gading

Pada kesempatan sesi penutupan merealisasi Pembayaran Klaim JHT hadir Ketua Umum PP FSP KEP SPSI Bapak R. Abdullah ” menyampaikan juga ucapan terima kasih atas dukungan dari Bapak Adie Mulyadi Setiawan dan tim kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kelapa Gading, dengan harapan hubungan baik ini akan terus terbina antara SP KEP SPSI dan BPJS Ketenagakerjaan karena antara SP dan BPJS adalah mitra dalam hubungan industrial”.

” Harapan Ketua Umum PP FSP KEP SPSI agar BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen untuk melakukan layanan prima kepada peserta slogan BPJS Ketenagakerjaan”, Ucapnya (SUL/PJR*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *