PUK SP KEP SPSI PT Surya Toto Indonesia Laksanakan MUSNIK

by -211 Views

CEMWU, Bogor — Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK SP KEP SPSI), Tbk melaksanakan giat organisasi Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) XIII yang diselenggarakan di Hotel Bukit Indah, Ciloto – Cianjur, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Musnik XIII ini dihadiri oleh sekitar 170 orang peserta dan peninjau dari berbagai unsur.

Unsur peserta dan peninjau terdiri dari Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI, Pimpinan Daerah FSP KEP SPSI Provinsi Banten, Pimpinan Cabang FSP KEP SPSI Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, Pimpinan Cabang KSPSI Kab. Tangerang, 3 pimpinan PUK di wilayah kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, Pimpinan Perusahaan, DKM, Koperasi, Baporseni dan Perwakilan/ Komisariat SP KEP SPSI PT Surya Toto Indonesia, Tbk.

Musnik XIII berthema “Dengan semangat soliditas dan solidaritas jadikan SPKEP SPSI PT SURYA TOTO INDONESIA Tbk sebagai organisasi yang profesional, mandiri, berkwalitas dan berintegritas melalui regenerasi untuk kesejahteraan anggota dan kehidupan yang berkeadilan dalam menghadapi tantangan global”

R Abdullah sebagai Ketua Umum Pimpinan pusat SPKEP SPSI memberikan sambutan sekaligus membuka Musnik XIII.

Semoga Musnik XIII menghasilkan program kerja yang realistis, dinamis dan membumi.