BRIGANA KSPSI MENGHADIRI SERTIJAB KANSAR BANDUNG

by -83 Views

KEPTV News, Bandung – SERTIJAB KANSAR BANDUNG Selasa, 28 Juni 2022 di Halaman KANTOR SAR Bandung.

KEPALA KANTOR SAR BANDUNG Bapak Deden Ridwansah,s,sos dengan KANSAR yang baru Pak JUMARIL .SE.MM.

Dengan di hadiri oleh utusan/Perwakilan dari Ratusaan Relawan dan Potensi SAR Jawa Barat

Dengan Antusias menyimak untaian perjalanan Selama Pak Deden Menjabat Sebagai Kepala Kantor SAR Bandung dg Masa waktu dari tahun 2018 s/d 2022 tepatnya 3 tahun 7 bulan 10 hari. lewat layar yang di putar.

BRIGANA KSPSI Mendapat Undangan untuk bisa hadir dalam acara Sertijab karena ada hubungan baik selama Kepemimpinan Pak Deden Ridwansah dan Personilnya yang tidak ada jarak baik dalam Giat Kemanusiaan atau pun secara personil, semua terjalin begitu baik dan penuh keakaraban dan rasa Persaudaraan.

Begitu juga dg para Relawan dan Potensi yang ada saling bertegur sapa dan di pakai momen Silaturahim di luar Giat Kemanusiaan.

Berbagai macam prestasi baik di wilayah jawa barat atau pun Nasional yg telah di selesaikan dengan baik terkait Kebencanaan, Pelatihan-pelatihan Peningkatan Kompetensi baik di Internal Tim SAR juga memberikan kesempatan kepada Relawan dan Potensi SAR jawa barat untuk Pelatihan-pelatihan dan Sertifikasi Rescue.

Rasa haru biru, sedih dan bahagia menyertai Pelepasan keberangkatan Bapak Deden Ridwansah untuk Kepindahan Tugas ke KANSAR LAMPUNG.

Doa terbaik dari para Relawan untuk Pak Deden Ridwansah dan Keluarganya, Semoga di beri Kesehatan,Kekuatan dan Tambah Sukses di Tempat yang baru.

Pesan untuk Pejabat Pengganti KANSAR BANDUNG Bapak JUMARIL ,SE, MM, untuk bisa meneruskan yang sudah baik dan memperbaiki di rasa masih kurang baik.

Tim Media KEPTV Melaporkan dari KANSAR BANDUNG (Karsono)