May Day, PC FSP KEP SPSI Kota Depok Santunan Anak Yatim.

by -150 Views

Depok, WWW.SPKEP-SPSI.ORG – Pimpinan Cabang FSP KEP SPSI Kota Depok beserta PUK SP KEP SPSI Kota Depok merayakan Hari Buruh Internasional atau May Day, yang bertempat di Galaxy Cimanggis Depok, Rabu (1/5/2019).


Dihadiri oleh kurang lebih 400 anggota SPKEP SPSI di Depok, DPK Apindo, Kadisnaker Kapolres Kota Depok dan Ketua Bidang Advokasi PP FSP KEP SPSI Saepul Anwar, SH.

Peringatan May Day SP KEP SPSI Kota Depok dilakukan pada tanggal 01 Mei 2019 agar seluruh Pengurus PC FSP KEP SPSI, Pengurus PUK SP KEP SPSI di seluruh Kota Depok dan anggota dapat bersilaturahmi bersama untuk berdialog dan diskusi “, Ucap Mustiyah (Wakil Ketua I PC FSP KEP SPSI Kota Depok).

Dikarenakan, “ 7 Federasi Serikat Pekerja lain tidak dapat hadir dalam undangan ini karena sedang dalam agendanya masing – masing Federasi, dan akan dilaksanakan Perayaan May Day secara bersama dengan 8 Federasi dan LKS Tripartit Depok pada tanggal 2 Mei 2019 di Wisma Hijau Mekarsari”, jelasnya.

Senggono Ketua PC FSP KEP SPSI, mengatakan SP KEP SPSI harus tetap mengutamakan “ konsep, lobby dan negosiasi dalam setiap upaya penyelesaian Hubungan Industrial yang Harmonis, Dinamis dan Berkeadilan pada setiap level. Fungsi melindungi, mengadvokasi dan meningkatkan kesejahteraan kepada seluruh anggota dan semua pekerja beserta keluarganya harus riil dilakukan secara terus menurus dengan tetap mengedepankan konsep loby dan negosiasi “, pada sambutannya.

Kadisnaker mengapresiasi kepada SPSI yang selalu komitmen membangun Hubungan yang Harmonis dengan tetap membangun komunikasi dengan semua Pihak, khususnya dengan Pemerintah dan Pengusaha. Sangat mengapresiasi terhadap kegiatan–kegiatan inofatif nya SPSI sehingga dalam kondisi yang tidak terlalu baikpun masih bisa berbagi dengan kaum duafa dan anak-anak yatim, semoga kegiatan seperti ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan, ungkapnya.

Pada kesempatan itu Saepul Anwar, SH menginformasikan akan dilakukan revisi PP 78 tahun 2015 tentang Pengupahnya. (Mus/PJR*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *