Sosialisasi Hasil MUNAS VIII SP KEP SPSI di Kota Cilegon

by -112 Views

KEPTV News, Cilegon – Dalam rangka mengimplementasikan hasil MUNAS VIII SPKEP SPSI Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI melakukan Sosialisasi Hasil MUNAS VIII SPKEP SPSI ke PUK SP KEP SPSI PT Nippon Shokubai Indonesia (NSI) bertempat di Kantor PC FSP KEP SPSI Kota Cilegon, Selasa, 5 Juli 2022.

Hadir dalam acara sosialisasi dari PP FSP KEP SPSI Ketua Bidang Penguatan Keuangan, Sosial dan Ekonomi Agus Koswara, Chandra Mahlan Direktur Diklat dan Ira Laila Ketua Komite Perempuan SPKEP SPSI (KPS2), dari PC FSP KEP SPSI Kota Cilegon dan PD FSP KEP SPSI Provinsi Banten.

Ketua PUK SP KEP SPSI PT Nippon Shokubai Indonesia mengucapkan terima kasih dan apresiasasi kepada perangkat organisasi dari PP, PD dan PC FSP KEP SPSI Kota Cilegon karena telah hadir ke PUK untuk mensosialisasikan hasil keputusan MUNAS VIII SP KEP SPSI tahun 2022 di Yogyakarta, yang salah satu diantaranya Penguatan Keuangan Organisasi SP KEP SPSI.

Imam Baihaqi Ketua PC FSP KEP SPSI Kota Cilegon

Ketua PC FSP KEP SPSI Imam Baihaqi juga dalam dalam sambutan senada apa yang disampaikan dengan PUK mengucapkan terima kasih kepada perangkat organisasi dan PUK SP KPE SPSI PT NSI yang telah meluangkan waktu untuk mendengarkan sosialisasikan hasil MUNAS VIII SP KEP SPSI tentang Penguatan Keuangan Organisasi SP KEP SPSI.

Dahrul Lubis Sekretaris PD FSP KEP SPSI Provinsi Banten

Dahrul Lubis Sekretaris PD FSP KEP SPSI Provinsi Banten mengatakan kepada PC FSP KEP SPSI Kota Cilegon dan PUK SP KEP SPSI PT NSI mari kita simak dan ikuti sosialisasi hasil MUNAS VIII SP KEP SPSI ini agar menjadi salah satu langkah kita agar kekuatan keuangan organisasi tidak hanya bersumber dari Iuran Anggota (COS) dan bisa juga dengan usaha lain yang sah, seperti aplikasi BP Mobile yang kita miliki saat ini.

Chandra Mahlan Direktur Diklat, memanfaatkan kesempatan untuk berdialog dengan PUK SP KEP SPSI PT NSI tentangan tantangan-tantangan yang dihadapi khususnya mengenai hubungan industrial.

Agus Koswara Ketua Bidang Penguatan Keuangan, Sosial dan Ekonomi PP FSP KEP SPSI menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya PUK SP KEP SPSI PT NSI beserta jajaran dan anggota agenda, PC FSP KEP SPSI Kota Cilegon dan PD FSP KEP SPSI Provinsi Banten.

Agus Koswara Ketua Bidang Penguatan Keuangan, Sosial dan Ekonomi PP FSP KEP SPSI

Agus juga menambahkan atas waktu untuk mensosialisasikan hasil MUNAS VIII SP KEP SPSI dan Program Kerja PP FSP KEP SPSI khususnya di Penguatan Keuangan Organiasasi, dalam rangka penguatan keuangan organisasi PP FSP KEP SPSI telah melakukan inovasi baru dengan menggunakan apliaski digital untuk bertransaksi PPOB untuk mempermudah kita dalam bertransaksi serta cara untuk memperkuat keuangan organisasi dengan usaha lain yang sah.

Mari dengan adanya aplikasi ini kita manfaatkan untuk kebaikan organisasi SP KEP SPSI sesuai dengan mimpi dan cita-cita mewujudkan SP KEP SPSI Berkelas Dunia.