Kegiatan PUK SPKEP SPSI PT. Indah Kiat Pulp & Paper Selama Ramadhan

by -135 Views

Tangerang Selatan. Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah pada tahun ini terpaksa dilakukan secara berbeda oleh umat Islam di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan umat muslim di seluruh dunia termasuk Indonesia harus menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi Covid-19.

Pembagian santap sahur batch 1 PUK SP KEP SPSI PT Indah Kiat Pulp & Paper

Dalam kondisi seperti ini PUK SP KEP SPSI PT Indah Kiat Pulp & Paper Tangerang mengadakan beberapa kegiatan selama bulan suci ramadhan tahun 1441 Hijriah, diantaranya pembagian makanan sahur untuk para anggota karyawan PT Indah Kiat Pulp & Paper yang bekerja pada malam hari. Hal ini sangat membantu para anggota karena di tengah masa pandemi covid 19 dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Pembagian santap sahur batch 2 PUK SP KEP SPSI PT Indah Kiat Pulp & Paper

Kegiatan pembagian makanan sahur ini dibagi menjadi 4 batch, yang pertama dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2020 yang bertepatan dengan hari buruh internasional. Selain dalam rangka memperingati hari buruh, kegiatan pembagian sahur ini juga merupakan kegiatan yang rutin di agendakan oleh PUK SP KEP SPSI PT Indah Kiat Pulp & Paper Tangerang yang ke lima kalinya di mulai dari tahun 2016 selama bulan Ramadhan.

Pembagian santap sahur batch 3 PUK SP KEP SPSI PT Indah Kiat Pulp & Paper.

Pada tanggal 6 Mei 2020 pembagian makan sahur batch yang kedua dilaksanakan. Seperti batch pertama pembagian yang kedua ini diberikan kepada anggota karyawan PT Indah Kiat Pulp & Paper yang bekerja pada shift malam, masih di tengah kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pada tanggal 15 Mei 2020 dilakukan pembagian santap sahur batch ke tiga dan di akhiri pembagian santap sahur batch ke empat pada tanggal 16 Mei 2020.

Pembagian santap sahur batch 4 PUK SP KEP SPSI PT Indah Kiat Pulp & Paper.

Selain pembagian makan sahur, PUK SP KEP SPSI PT Indah Kiat Pulp & Paper Tangerang membagikan menu takjil untuk anggota karyawan yang bekerja pola kerja day shift. Pada tanggal 12 Mei 2020 menu takjil di bagian ke perwakilan anggota untuk di teruskan dan di bagikan ke anggota SP KEP SPSI PT Indah Kiat Pulp & Paper di bagian Departement atau masing-masing seksi.

Pembagian takjil kepada anggota karyawan SP KEP SPSI PT Indah Kiat Pulp & Paper.

Dalam kutipannya Bung Supriyadi mengatakan mengucapakan banyak terima kasih atas partisipasi kepada semua pengurus PUK SP KEP SPSI PT Indah Kiat Pulp & Paper dan tim pendukung baik perwakilan anggota maupun yang lainnya atas terlaksananya kegiatan pembagian makan sahur dan takjil tahun 2020, semoga kita semua tetap di berikan kesehatan dan rezeki yg berlimpah, amiin.

Semoga dengan terlaksananya kegiatan-kegiatan selama bulan Ramadhan, dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan soliditas antara sesama anggota maupun pengurus PUK SP KEP SPSI PT Indah Kiat Pulp & Paper di tengah kondisi pandemi virus covid 19 dan suasana Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). (MediaonlinePUKIKPP/SP KEPSPSI)