Safari Organisasi di Wilayah Jawa Timur Lakukan Asistensi DIKLAT

by -165 Views

Surabaya, SPKEP-SPSI.ORG – Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PP FSP KEP SPSI) Bidang Organisasi dan DIKLAT (Pendidikan dan Pelatihan) menggelar safari organisasi dengan agenda melakukan asistensi Diklat untuk Pimpinan Daerah (PD), Pimpinan Cabang (PC) dan PUK SP KEP SPSI di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Direktur Diklat, Ketua PD, Ketua PC dan Ketua Bidang Organisasi (Chandra, Sukarji, Dendy dan Ferri Nuzarli)

Safari tersebut akan dilakukan tanggal 2-8 Desember 2019. Para utusan dari PP FSP KEP SPSI berjumlah 4 orang diantaranya Ferri Nuzarli, Sulistiyono, Fayakun dan Chandra Mahlan.

Berikut agenda safari diantaranya;

Jadwal Acara Safari PP FSP KEP SPSI

Agenda tersebut dimulai dari rapat koordinasi antara PP FSP KEP SPSI, PD FSP KEP SPSI Jawa Timur dan PC FSP KEP SPSI Kota Surabaya pada tanggal 2 Desember 2019 bertempat di kantor PD FSP KEP SPSI Jawa Timur.

Pelatihan PC FSP KEP SPSI Kota Surabaya di Kantor Disnaker

Dengan agenda menyusun jadwal dan konsolidasi terkait pelaksanaan kegiatan. Dilanjutkan hari berikutnya pada Selasa tanggal 3 Desember 2019 bertempat di ruang pertemuan kantor Disnakertrans Provinsi Jawa Timur, asistensi Pendidikan dan pelatihan dilaksanakan untuk PC FSP KEP SPSI dan PUK SP KEP SPSI Kota Surabaya yang diikuti oleh sekitar 40 peserta, metode yang digunakan adalah diskusi dengan topik utama tentang Keorganisasian, Advokasi dan Produktifitas.

Rapat Koordinasi di Kantor PD FSP KEP SPSI Jawa Timur (2/12/2019)

Disela-sela acara tim Diklat PP FSP KEP SPSI bersama PD FSP KEP SPSI Jawa Timur dan PC FSP KEP SPSI Kabupaten Gresik melakukan kunjungan ke PUK SP KEP SPSI PT. Adi Prima (Jawa Pos Grup) di wilayah Kabupaten Gresik dalam diskusi terkait dengan kondisi PUK, H.I diperusahaan dan juga terkait PKB dan pemenuhan hak-hak normatif lainnya.

Kunjungan ke PUK SP KEP SPSI PT. Adi Prima Gresik

Kegiatan akan dilanjutkan hari berikutnya dengan agenda asistensi PC FSP KEP SPSI dan PUK SP KEP SPSI Kabupaten Sidoarjo serta akan  berkunjungan ke PUK PT. Betts Mojokerto.

One thought on “Safari Organisasi di Wilayah Jawa Timur Lakukan Asistensi DIKLAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *