Musda dan Kunjungan Kerja Memperkuat Solidaritas Organisasi

by -104 Views

CEMWU, Batam – Musyawarah Daerah III Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (MUSDA III FSP KEP SPSI) Provinsi Kepulauan Riau bertempat di Restoran Love Seafood Batam Center Kota Batam, Minggu, 24 September 2023.

Hadir dalam MUSDA III FSP KEP SPSI Provinsi Kepulauan Riau dari perwakilan PP FSP KEP SPSI, PD, PC dan PUK SP KEP SPSI se Provinsi Kepulauan Riau.

Mewakili dari Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI Bung Saepul Anwar, SH, CLA Ketua Bidang SDM dan Organisasi didampingi oleh Ketua Bidang Keuangan, Sosial dan Ekonomi Bung Agus Koswara.

Dalam sambutannya Bung Saepul Anwar menyampaikan pesan dari Ketua Umum PP FSP KEP SPSI bung R. Abdullah selamat bermusyawarah semoga mampu menghasilkan keputusan yang terbaik serta mampu menjalankan 6 penguatan organisasi SP KEP SPSI.

Saepul juga menyampaikan terkait Rapimnas SP KEP SPSI 2023 kemarin baru saja kita lakukan, yang dimana menitik beratkan dua hal yaitu : Pengembangan Jumlah Anggota dan Peningkatan penguatan keuangan salah satunya melalui Iuran Anggota.

Semoga teman-teman PD, PC dan PUK SP KEP SPSI se Provinsi Kepulauan Riau mampu untuk meningkatan jumlah anggota SP KEP SPSI di Kepulauan Riau, ucapnya.

PD FSP KEP SPSI mampu membentuk PC yang baru begitu juga sebaliknya PC membentuk PUK-PUK yang baru.

Saepul juga memyampaikan pentingnya penguatan dibidang keuangan dengan cara mendistribusi iuran anggota ke perangkat organisasi dengan cara yang benar sesuai aturan AD/ART SP KEP SPSI.

Karena iuran anggota merupakan tulang punggung keuangan organisasi.

Pelantikan PD FSP KEP SPSI Provinsi Kepulauan Riau dilantik secara lansung oleh Ketua Bidang SDM dan Organisasi Bung Saepul Anwar, SH, CLA.

Kunjungan Kerja

Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI berkesempatan melakukan kunjungan kerja ke PUK SP KEP SPSI PT Ecogreen Oil Chemicals dan PUK SP KEP SPSI PT Synegy Oil Nusantara bersama PC FSP KEP SPSI Kota Batam.

Kunjungan kerja di sambut oleh wakil perusahaan masing-masing, yang dimana Pimpina Pusat FSP KEP SPSI maupun Pimpinan Perusahaan bersama-sama memiliki itikad kuat untuk membangun kemitraan yang baik menuju hubungan industrial harmonis,  dinamis dan berkeadilan dengan mengedepankan cara-cara musyawarah dalam berbagai hal.