KSPSI Bekasi dukung Calon Legislatif dari Unsur SPSI

by -88 Views

CEMWU, Kota Bekasi — Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas, Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPC KSPSI) Bekasi, yang merupakan organisasi pekerja menyatakan dukungan penuh terhadap calon legislatif (Caleg) yang berasal dari unsur Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI).

Dukungan ini merupakan hasil dari rapat konsolidasi bersama DPC KSPSI, PC F SPA serta Bacaleg dari unsur SPSI yang telah dilaksanakan pada Minggu, 17 September 2023.

Salah satu poin penting yang disepakati dalam rapat konsolidasi adalah bahwa DPC KSPSI Bekasi sebagai organisasi pekerja independen tidak memiliki afiliasi atau keterlibatan struktural dengan partai politik manapun.

Namun kami merasa bangga ketika melihat kader-kader SPSI dipercaya oleh partai-partai politik untuk menjadi Caleg baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun Caleg DPR RI.

Kami sebagai wadah pekerja yang bersatu dalam SPSI memberikan dukungan sepenuhnya kepada para Caleg yang berasal dari partai manapun selama mereka merupakan kader SPSI yang berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak pekerja.

Kami percaya bahwa Caleg dari unsur SPSI memiliki pemahaman yang mendalam tentang tantangan dan masalah yang dihadapi oleh pekerja di Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan nyata, kami menghormati semua Caleg dari partai mana pun yang berasal dari kader SPSI.

Kami juga mengajak seluruh keluarga besar SPSI di Kabupaten/Kota Bekasi untuk memfasilitasi dan mendukung sosialisasi para Caleg dari unsur SPSI terlepas dari partai politik mereka.

Tujuan dari langkah ini adalah agar masyarakat lebih mengenal para Caleg SPSI dan memahami visi serta program kerja mereka.

Kami meyakini bahwa perjuangan pekerja melalui parlemen merupakan langkah yang efektif untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja dan mendukung perkembangan ekonomi nasional.

Dengan perwakilan Caleg SPSI yang kompeten dan berkomitmen, kami berharap bahwa aspirasi pekerja Indonesia dapat lebih didengar dan diperjuangkan di tingkat legislatif.

Semoga perjuangan kita semua untuk memajukan nasib pekerja Indonesia melalui parlemen dapat segera terwujud demikian seperti isi dalam surat resmi organisasi tertanggal 30 Agustus 2023 dan di bawah ini adalah daftar calon legislatif dari unsur Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) di berbagai daerah pemilihan:

Daftar Calon Legislatif Partai Buruh (Partai Buruh) untuk DPR RI dari Unsur SPSI

Demikianlah daftar calon legislatif dari unsur Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) di berbagai daerah pemilihan.

Semoga mereka dapat mewakili dan memperjuangkan aspirasi para pekerja dalam proses legislatif.

Terima kasih atas perhatian dan dukungan seluruh anggota dan kader SPSI.

Mari bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi dunia kerja di Indonesia.