PUK SP KEP SPSI PT EGM Mulia Industri Santuni Yatim Anak Karyawan

by -192 Views

CEMWU, Bekasi — Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK SP KEP SPSI) PT Eka Gunatama Mandiri atau Mulia Industri mengadakan buka puasa bersama sambil menyantuni anak-anak yatim piatu.

Gelaran acara ini berlangsung di Rumah Makan Kartini, Jl. Tegal Gede, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Jumat sore (14/04/2023).

Sebanyak 150 orang karyawan dari Bakor dan Brigade PUK SP KEP SPSI PT Eka Gunatama Mandiri (EGM), termasuk dari jajaran PC, PD dan PP FSP KEP SPSI, sangat antusias mengikuti acara dalam memupuk kebersamaan antar sesama karyawan pekerja.

Ketua PUK SP KEP SPSI PT EGM (Mulia Industri), Imbar ST., ia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan, namun kemasannya sedikit berbeda dengan tahun lalu.

“Kali ini acara buka puasa bersamanya ada tausyiah agama dan santunan yatim”, ujarnya.

Imbar menuturkan, “Anak-anak yatim yang kami santuni adalah anak dari para karyawan pekerja dari Mulia Industri yang sudah meninggal dunia. Selain niat ibadah, tujuan lain adalah agar tetap terjalin ikatan silaturahmi antar sesama anggota karyawan untuk tetap saling peduli”, pungkasnya.