Organisasi Rakyat Indonesia Purwakarta Berbagi Takjil

by -169 Views

CEMWU, Purwakarta — Organisasi Rakyat Indonesia (ORI) merupakan ormas dari KSPSI AGN berbagi Rejeki dengan membagikan takjil di Jalan, Sabtu, 15 April 2023.

Bertempat di Depan Kantor DPC KSPSI dengan menggelar bakti Sosial yang di Pimpin Langsung oleh Ketua ORI Kabupaten Purwakarta yang akrab di panggil Abah Deni merupakan Sekjen Exco Partai Buruh Kabupaten Purwakarta bersama Brigade dan jajaran Pengurus ORI, dan Fungsionaris Partai Buruh.

Dalam Kesempatan sore tadi di hadiri pula oleh Panglima pak Agus Gunawan SH dan Pangkorcab Bung Tondy Binsar yang memberi arahan tentang pelaksanaan Pembagian Tadzjil sebagai pembuka Puasa yang di bagikan pada pengguna jalan Veteran, dengan Para donatur dari Bacaleg Partai Buruh.

Di lanjutkan Buka bersama di Aula Kantor DPC KSPSI dengan di awali ceramah singkat dan serba serbi penjelasan Tentang ORI Organisasi Rakyat Indonesia yang merupakan Pendiri partai buruh.

Partai Buruh yang di harapkan bisa sukses dan memenangkan di Pemilu Legeslatif Tahun 2024.

Harapan satu-satunya untuk perubahan yg lebih baik tentang kelangsungan Nasib Buruh yang terus dan terus di tekan dengan aturan-aturan yang merugikan,

Buruh yang Termarjinalkan tentu sudah menjadi sebuah tungtutan jaman atas dasar keprihatinan kita semua sekarang ini.

untuk meraih Pekerja yg sejahtera di rasa bagai Panggang jauh dari arang, sebuah harapan yg tak mungkin bisa di raih Tanpa Memenangkan Partai Buruh.

Semoga atas kontribusi dan tenaga dari teman-teman ORI yang di salurkan melalui Baksos bagi-bagi takjil.