PUK SP KEP SPSI PT Kao Indonesia Karawang Sosialisasi kenaikan gaji 2023 dan Insentif 2022

by -190 Views

KEPTV News, Karawang — PUK SP KEP SPSI PT Kao Indonesia Karawang Factory, telah melakukan sosialisasi tentang Salary Increment 2023 dan Incentive 2022 kepada seluruh anggota atau karyawan, Selasa, 7 Februari 2023.

Penyampaian sosialisasi ini, dilakukan secara tatap muka langsung kepada seluruh anggota atau karyawan setiap shift di plantnya masing-masing.

PUK menyampaikan langkah dan usaha yang telah dilakukan.

Upaya yang dilakukan PUK agar kenaikan tahun ini sesuai dengan target yang diinginkan atau dicapai oleh seluruh anggota/karyawan, termasuk PUK sendiri.

Ketua PUK, Taufik Nurohman, menjelaskan berbagai faktor yang mempengaruhi kenaikan gaji dan intensif, mulai dari keadaan perusahaan, keuntungan, dan iklim pertumbuhan ekonomi di Indonesia, dengan sangat rinci.

Hal itu bertujuan agar tidak ada kesalahpahaman atau miss leading yang beredar diantara anggota atau karyawan terhadap PUK dan perusahaan.

Tidak hanya itu, Ketua PUK juga menyampaikan kepada anggota atau karyawan agar lebih semangat dan meningkatkan kembali kinerja mereka, agar salary increment dan incentive di tahun berikutnya bisa kebih baik lagi.

Tak lupa, ia pun menyampaikan rasa terima kasih untuk dukungan dan do’a dari anggota atau karyawan, karena telah tercapainya target yang diinginkan.

Sumber dari : Sosialisasi Salary Increment 2023 & Incentive 2022 – SPKEREN (spkaokeren.com)