Hengki Kurniawan berharap serikat pekerja di Bandung Barat dapat lebih kreatif dan inovatif

by -128 Views

KEPTV News, Bandung Barat — Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menegaskan bahwa dengan berbagai potensi yang dimiliki serta berbagai program pembangunan yang telah direncanakan, Bandung Barat mampu menjadi salah satu gerbang dunia seiring meningkat dan sehatnya dunia investasi.

Oleh karena itu, Pemerintah Daerah Kab. Bandung Barat telah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), termasuk para kaum buruh yang menjadi salah satu ujung tombak meningkatkan minat para investor untuk berinvestasi di Bandung Barat.

“Kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas SDM di Kab. Bandung Barat melalui berbagai kegiatan serta program yang telah direncanakan oleh Pemerintah Daerah menuju Bandung Barat Ekonomi Kuat 2030,” katanya ketika membuka Pendidikan Penguatan Kepemimpinan Organisasi SP KEP SPSI Kab. Bandung Barat, Sabtu (21/1).

Hengki berharap berbagai serikat pekerja (SP) yang ada di Kab. Bandung Barat dapat lebih kreatif dan inovatif dalam melaksanakan program kerjanya.

Dengan demikian, diharapkan dapat memberikan berbagai masukan kepada Pemerintah Daerah dalam mendukung berbagai program pembangunan.

Ketua SP KEP SPSI Kab. Bandung Barat, Dadang Suhendar (Ramon) mengajak seluruh anggotanya untuk lebih kompak bahu membahu turut memberikan kontribusi positif kepada Pemerintah Daerah.

“Kami berharap Bandung Barat terus maju. Dan kami akan bahu membahu membantu pemda dalam mengimplementasikan Visi Pemerintah Daerah serta mewujudkan cita-cita menuju Bandung Barat Ekonomi Kuat 2030 dan Bandung Barat yang lebih BERKAH,” tuturnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Cimahi, Perwakilan Pimpinan Pusat SP KEP SPSI, perwakilan Apindo dan BPJS Ketenagakerjaan.