Studi Banding Perencanaan Pendidikan dan Pelatihan SP KEP SPSI

by -105 Views

KEPTV News, Karawang — Studi Banding perencanaan dan pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) SP KEP SPSI kerja sama PP FSP KEP SPSI dengan PUK SP KEP SPSI PT Bridgestone Tire Indonesia Karawang Plant, Rabu, 5 Oktober 2022 bertempat di PT Bridgestone Tire Indonesia.

Peserta Studi Banding dari Perwakilan PD, PC dan PUK di wilayah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat

Hadir dari perwakilan PP FSP KEP SPSI Ketua Umum, Sulistyono Sekretaris, Ketua Komite Perempuan SPKEP SPSI Ira Laila dan Wakil Direktur Diklat Yusuf Sanjaya.

Peserta diikuti oleh 40 orang dari perwakilan Pimpinan Daerah, Pimpinan Cabang dan Pimpinan Unit Kerja SPKEP SPSI dari Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Peserta Studi Banding dari Perwakilan PD, PC dan PUK di wilayah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat

Dalam sambutannya mewakili Direktur Diklat, Sulistyono acara ini terselenggarakan kerja sama antara Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI khususnya Lemdiklat dengan PUK SP KEP SPSI PT Bridgestone Tire Indoensia Pertama-tama kami ucapan terima kasih kepada Pengurus beserta jajaran PUK SP KEP SPSI serta Manajemen dan jajaran PT Bridgestone Tire Indonesia Karawang Plant yang telah menerima kawan-kawan anggota SP KEP SPSI dari Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat dan yang telah memberikan fasilitas sehingga acara studi banding ini bisa berjalan sesuai denga apa yang telah kita harapkan.

Sulistiyono – Sekretaris PP FSP KEP SPSI

Tujuan dari Studi Banding ini tidak lain untuk mengimplementasikan apa yang ada dalam program kerja bidang SDM hasil MUNAS VIII SP KEP SPSI tahun 2022, yang salah satunya bagaimana peningkatan Sumber Daya Manusia yaitu penyelenggaraan diklat di seluruh tingkatan organisasi.

Sambutan Manajemen PT Bridgestone Tire Indoensia Karawang Plant, selamat datang kepada rekan-rekan semuan, kami sangat senang atas kedatangan bapak-bapak semuanya, kita hari ini akan bicara tentang hubungan industrial yang ada di PT Bridegstone Tire Indonesia.

Sambutan Manajemen PT Bridgestone Tire Indonesia Karawang Plant

Dalam Sambutan Ketua PUK SP KEP SPSI PT Bridgestone Tire Indonesia Karawang Plant Jamaludin Suhri, mengucapkan terima kasih banyak merupakan suatu kehormatan bagi kami karena perwakilan PP, PD, PC dan PUK SP KEP SPSI Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat bisa hadir di PT Bridgestone Tire Indonesia Karawang Plant dalam rangka agenda Studi Banding terkait kegiatan perencanaan dan pelaksanaan Diklat yang ada di Unit Kerja.

Jamaludin Suhri – Ketua PUK SP KEP SPSI PT Bridgestone Tire Indonesia

Harapan besar dari kami nanti yang bisa diambil atau juga dapat menular hal-hal positif yang bersifat positif dalam rangka menjalankan agenda 6 penguatan SP KEP SPSI.

R. Abdullah dalam sambutan mengatakan dalam MUNAS yang lalu kita berkomitemen untuk mereaktualisasi 6 agenda Penguatan SP KEP SPSI untuk mewujudkan SPKEP SPSI Berkelas Dunia salah satu agendanya Penguatan Sumber Daya Manusia.

R. Abdullah – Ketua Umum PP FSP KEP SPSI

Untuk mewujudkan cita-cita bersama salah satunya Penguatan SDM baik tingkat Unit Kerja, Cabang, Daerah maupun Pusat sehingga mampu duduk setara dengan pelaku hubungan industrial.

Penyerahan Plakat ke Manajemen PT Bridgestone Tire Indonesia
Istimewa : Foto Bersama
Istimewa : Foto Bersama