Sosialisasi Hasil MUNAS VIII SP KEP SPSI di PD FSP KEP SPSI DKI Jakarta

by -119 Views

KEPTV News, Jakarta — Sosialisasi Hasil Keputusan Musyawarah Nasional (MUNAS) VIII SP KEP SPSI tahun 200 bertempat di kantor Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PD FSP KEP SPSI) Provinsi DKI Jakarta, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Dilaksanakan Sosialisasi hasil  Munas VIII untuk meningkatkan konsolidasi dan koordinasi seluruh Pengurus dan PUK dalam melaksanakan amanah Munas, demikian disampaikan oleh Ketua Pimpinan Daerah FSP KEP SPSI DKI Jakarta Mustopo, SH saat pembukaan sosialisasi ini.

Hadir dalam acara ini  Sekretaris Umum PP FSP KEP SPSI Afif Johan, ST, SH sekaligus menyerahkan hasil buku Munas VIII yang disaksikan seluruh pengurus dan PUK SP Kep Se DKI Jakarta.

Dalam acara ini dijelaskan mengenai sub thema yaitu Bangkit dan Tingkatkan SDM menyongsong Revolusi Industri 5.0, Tingkatkan Militansi dan Kuatkan Soliditas dan Solidaritas untuk Bergerak dan Berjuang Melawan Omnibus Law Cipta Kerja.

Dengan Penguatan Keuangan Kita Bangun Ekonomi SP KEP SPSI Guna Mewujudkan Kemandirian Organisasi, Kesejahteraan Anggota dan keluarganya, disampaikan juga implementasi  dari program kerja untuk mendapatkan gambaran langkah taktik dan teknik  How to translate from vision to result.

Outcome dari Gab Analysis tersebut diperoleh gambaran bahwa secara strategis  memerlukan peningkatan kualitas maupun  kuantitas berita liputan di organisasi ini baik dalam bentuk tulisan maupun video, maka perlu peningkatan jumlah jurnalis yang direkrut tingkat PUK, PC, PD serta pemantapan Program Dompet Digital, demikian yang disampaikan Ketua PD FSP KEP DKI Jakarta Mustopo, SH.