Sosialisasi Hasil MUNAS, KEP AJA sebagai Penguatan Keuangan Organisasi

by -117 Views

KEPTV News, SPKEP-SPSI.ORG, Cikarang – Sabtu, 30 Juli 2022, bertempat di RM, pemancingan uwaada, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi dilakukan sosialisasi di PUK SP KEP SPSI PT. Hung A indonesia mengenai hasil munas VIII SP KEP SPSI termasuk mengenai penguatan keuangan organisasi melalui aplikasi KEP AJA.

Acara yg dihadiri oleh segenap pengurus PUK maupun perwakilan Bakor ini juga dihadiri oleh perwakilan perangkat organisasi baik PC FSP KEP SPSI Kab./Kota Bekasi, PD FSP KEP SPSI Jawa Barat, PP FSP KEP SPSI serta lembaga KPS2 dan LBHN PP SP KEP SPSI.

Bung Ghofur sebagai Ketua Bidang Administrasi PP FSP KEP SPSI SPSI sekaligus sekretaris PC FSP KEP SPSI Kab./Kota Bekasi dalam sambutannya menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi kita semua anggota maupun perangkat organisasi tidak menggunakan aplikasi ini karena selain amanat Munas juga banyak manfaatnya bagi kita semua, tegasnya.

Bung Agus Koswara sebagai perwakilan PP yang membidangi bidang penguatan keuangan organisasi menjelaskan mengenai pentingnya aplikasi keuangan ini untuk diterapkan bersama oleh kita dan untuk kita sehingga menghasilkan kemanfaatan bersama.

Beli pulsa, beli token, transfer pulsa, dan berbagai manfaat aplikasi KEP AJA bisa dilakukan, lanjutnya.

Peserta kegiatan dalam diskusi terlihta antusian dengan banyaknya pertanyaan lebih lanjut mengenai manfaat aplikasi ini.