Pembukaan MUSNIK I PUK SP KEP SPSI PT Evoluzione Tyres

by -277 Views

KEPTV News, SPKEP-SPSI.ORG, Subang – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK SP KEP SPSI) PT Evoluzione Tyres melaksanakan pesta demokrasi organisasi sebagaimana amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yakni Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) yang ke 1 pada tanggal 31 Juli 2022 – 1 Agustus 2022 Di Grant Hotel Subang.

MUSNIK ke 1 ini mengusung tema “Berjuang dan mengembangkan diri bersama guna mewujudkan organisasi yang berintegritas, kuat, profesional dan mandiri melalui 6 agenda penguatan organisasi”.

Kegiatan MUSNIK tersebut mencangkup 3 hal penting, yakni penyampaian Laporan Pertanggungjawaban pengurus (LPJ) PUK SPKEP SPSI PT Evoluzione Tyres masa bhakti 2018-2022, Merumuskan program kerja untuk masa bhakti 2022-2025, sekaligus memilih personalia pengurus PUK masa bhakti 2022-2025 yg dianggap mampu menjalankan program kerja yang telah di tetapkan.

Acara Pembukaan kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI R. Abdullah Ketua Umum, Ketua Bidang Penguatan Organisasi dan SDM Saepul Anwar, Ketua Bidang Penguatan Sosial dan Ekonomi sekaligus Ketua Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Barat Agus Koswara, Wakil ketua Bidang Organisasi dan Sumber Daya Manusia PD FSP KEP SPSI Jawa Barat Ira Laila Budiman, Ketua Pimpinan Cabang FSP KEP SPSI Kabupaten Subang Bung Tata Taryono, Kepala Bidang Hubungan Industrial Dinas Ketenagakerjaan Transmigrasi (KABID HI DISNAKERTRANS) Subang Ibu Restuning, Ketua Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPD APINDO) Kabupaten Subang Bapak Oo Ortorisi, Perwakilan BPJS KESEHATAN Bapak Munif Bany, serta perwakilan Manajemen PT Evoluzione Tyres Bapak R.M Ghani dan Bapak Agung Widodo.

Dalam sambutannya Ketua Umum PP FSP KEP SPSI R. Abdullah menyampaikan pentingnya implementasi Hubungan Industrial Pancasila sebagai manifestasi dari nilai-nilai Pancasila dan Undang-undang dasar 1945, guna mewujudkan hubungan industrial yg harmonis, dinamis, berkeadilan dan berkelanjutan.

R. Abdullah juga menyampaikan harapannya agar melalui MUSNIK ini dapat menjaring kader-kader pengurus yang Amanah, professional, ikhlas dan memiliki kapabilitas yang cukup dalam menjalankan Amanah untuk membela, melindungi dan memperjuangkan kesejahteraan anggota.