PIMPINAN PUSAT FSP KEP KSPSI BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA KAPOLSEK DANUREJAN YOGYAKARTA

by -99 Views

KEPTV News, SPKEP-SPSI.ORG, Yogyakarta – Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI berikan penghargaan kepada Kapolsek Danurejan Kota Yogyakarta Kompol Heribertus Aan Andrianto, S.H. atas Pelayanan Prima, Sinergitas dan Kerjasama yang baik kepada masyarakat dalam hal ini kepada kalangan Serikat Pekerja.

Penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Umum Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI Afif Johan, S.T., S.H di Kantor Polsek Danurejan, Yogyakarta, Jum`at, 29 Juli 2022.

Menurut Afif, penghargaan itu atas pelayanan prima yang diberikan oleh Polsek Danurejan khususnya pada saat kegiatan Musyawarah Nasional VIII di Hotel Grand Inna Malioboro, Yogyakarta awal Juni lalu.

Menurut pria yang juga pernah menjadi Ketua Tim Hukum buruh saat kasus Buruh vs Gubernur Banten itu, penghargaan baru diberikan lantaran baru selesainya rapat evaluasi menyeluruh yang dilakukan oleh panitia, mengingat peserta MUNAS dari seluruh Indonesia.

Setelah rapat evaluasi menyeluruh oleh Panita MUNAS, Hasil evaluasi Panitia MUNAS menilai bahwa pelayanan Polsek Danurejan dibawah komando Kompol Aan sangat prima, afif bahkan mengatakan pada saat kegiatan MUNAS kemarin dari sejak awal sampai selesainya acara kerjasama dan bantuan pengamanan dari Polsek Danurejan luar biasa baik.

Bahkan menurut dirinya, anggota SP KEP SPSI yang hadir dari berbagai penjuru daerah di seluruh Indonesia merasakan kenyamanan tersendiri pada saat MUNAS dengan adanya pelayanan dari POLRI. Tentunya hal ini sejalan dengan Program Presisi POLRI yaitu (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan). Hal inilah yang dibutuhkan masyarakat Polri benar-benar hadir ditengah masyarakat dan di hati masyarakat.

Afif juga menyampaikan apresiasi kepada Kapoda DIY dan Jajarannya karena kegiatan kemarin berjalan lancer dan sukses atas bantuan dari jajaran POLDA DIY, dan pada saat pembukaan MUNAS dihadiri langsung oleh perwakilan POLDA DIY yang diwakili oleh Direktur Intelkam POLDA DIY, Kombes Pol. Syahbuddin, S.I.K.

Sementara Kapolsek Danurejan, Kompol Aan menyampaikan rasa terimakasih dan merasa terhormat atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI.  hal itu merupakan suatu kehormatan bagi dirinya dan seluruh jajaran polsek Danurejan.

Kompol Aan mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban dirinya sebagai pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bersinergi dengan masyarakat. Pria kelahiran Jakarta tahun 1977 itu juga selalu menghimbau kepada Jajarannya agar tetap dekat dengan masyarakat sehingga mendapat tempat di hati masyarakat.

Dirinya juga membuka diri bagi masyarakat yang ingin menyampaikan kritik dan saran, Polsek Danurejan sangat terbuka terhadap hal tersebut. Sehingga salam Presisi tidak hanya sebagai Karena jargon semata. Tapi bagaimana kemudian salam Presisi betul-betul dirasakan di hati masyarakat, tutup dirinya sambil melanjutkan ramah tamah dengan Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI.