Adam Nurbani Ketua Relawan POSKO JKN KIS Serahkan Donasi Untuk Korban KDRT Di Sukatani

by -67 Views

KEPTV News, SPKEP-SPSI.org, Bekasi – Ketua Posko JKN KIS Kabupaten Bekasi Adam Nurbani Pada Hari Senin 11 Juni 2022 Bersama PSM Desa Sukarukun Nining Nurhasanah Menyerahkan Donasi Wujud Kepedulian Terhadap Tiga Korban Tindak Kekerasan Di Daerah Kampung Jagawana Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.

Menurut Keterangan Adam Nurbani Ketua Posko JKN KIS Kepada Awak Media Bahwa Pihak Buser Reskrim Polres Metro Bekasi Memberikan Tindakan Tegas Kepada Si Pelaku Kenji Dengan Timah Panas Sangat Tepat

Alhamdulillah kepedulian kawan kawan Relawan PoskoJKN KIS sayap organisasi FSP KEP SPSI dalam mengumpulkan bantuan Donasi seikhlas nya sudah Terkumpul walaupun tidak banyak Semoga bisa Bermanfaat membatu buat korban KDRT yang terjdi di Kp. Jagawana Desa Sukarukun, penyerahan langsung di hadiri oleh Pak Kesra Taufik & Ibu Nining PSMDesa Sukarukun di tempat kediaman korban di kontrakan sungguh ironis nasib keluarga korban KDRT yang kondisi mental saat ini trauma ketakutan kepada orang yang tidak dikenal kami relawan Posko JKN KIS beserta Pihak pemerintah Desa Sukarukun mohon bantuan kepada pemerintah untuk memberikan bantuan tempat tinggal sementara.

Apabila setelah pulang dari perawatan di RSUD Kab. Bekasi yang tidak jauh dari keluarga agar kondisi perbaikan kesehatannya bisa terpantau Sambil menunggu bantuan Rutilahu dari Pemda Kabupaten Bekasi.