Pembagian Hewan Qurban IDUL ADHA 1443 H SP KEP SPSI PUK PT Fajar Surya Wisesa, Tbk

by -69 Views

KEPTV News, Cikarang – Dalam rangka merayakan Idul Adha 1443 H Perusaaan PT Fajar Surya Wisesa, Tbk melalui Serikat Pekerja yang ada di lingkungan perusahaan melakukan pembagian hewan Qurban bagi pekerja pada hari Kamis, 07 Juli 2022.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua PUK SP KEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa, Tbk Usman Sopandi, S.H bersama jajaran pengurusnya dalam wawancara singkat menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada perusahaan yang rutin memberikan hewan qurban bagi pekerjanya.

Nandar Hardiansyah Wakil Ketua Bidang Sosial dan Ekonomi menyampaikan total hewan Qurban yang dibagikan berjumlah 10 Ekor dengan teknis pemberiannya di khususkan untuk karyawan yang akan memasuki usia pensiun berkisar 56 Tahun dan 57 Tahun. 

Ada beberapa karyawan yang sudah terdaftar sebagai penerima Pengurus serikat mengajak mereka untuk terjun langsung membantu menyalurkan hewan qurban ke DKM Masjid yang dekat dengan tempat tinggal mereka.

Nandar juga menambahkan dalam agenda rutin ini kegiatan ini sebagai ungkapan terima kasih dari perusahaan PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk kepada karyawan yang sudah berkontribusi mengembangkan perusahaan dan kepada Serikat Pekerja mereka berterima kasih karena sudah membantu menyalurkan hak mereka kepada yang membutuhkan.

Harapannya kegiatan seperti ini terus diadakan setiap tahunnya agar membentuk pola pikir karyawan untuk memiliki rasa self belonging terhadap perusahaan ini sehingga semakin meningkatkan produktifitas dalam bekerja.

Kebahagian terpancar dari para pekerja yang menerima hewan qurban ini. Mereka mengapresiasi kegiatan ini dan berterima kasih atas kepedulian PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk yang telah memberikan hewan qurban. Demikian pula dari pihak DKM Masjid sangat bersyukur dan senang karena PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk selalu membagikan hewan Qurban setiap hari raya Idul Adha. (Tim Media Fajar Paper)