Sosialisasi Hasil MUNAS VIII SPKEP SPSI di PUK SP KEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa.

by -74 Views

KEPTV News, Cikarang – Dalam rangka mengimplementasikan hasil MUNAS VIII SPKEP SPSI Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI melakukan Sosialisasi Hasil MUNAS VIII SPKEP SPSI ke PUK SP KEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa bertempat di RM & Pemancingan Surya Kencana Bekasi, Kamis, 30 Juni 2022.

Hadir dalam acara sosialisasi dari PP FSP KEP SPSI Agus Koswara, Sulistiyono dan Chandra Mahlan dari perwakilan PC FSP KEP SPSI Kab-Kota Bekasi Abdul Ghofur serta PUK SP KEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa bersama anggota.

Ketua PUK SP KEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa dalam sambutan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada perangkat organisasi mulai dari PC FSP KEP SPSI Kab-Kota Bekasi, PD FSP KEP SPSI Jawa Barat dan PP FSP KEP SPSI yang lengkap datang dalam acara rapat konsolidasi rutin setiap 3 bulan sekali dalam rangka membangun soliditas dan solidaritas serta informasi perkembangan organisasi.

Kami berharap kepada pengurus dan anggota yang hadir untuk dapat mengikuti secara seksama semua paparan yang akan diberikan oleh perangkat organisasi untuk mensosialisasikan hasil MUNAS VIII SP KEP SPSI tahun 2022, semoga apa yang telah diamanahkan oleh MUNAS VIII SP KEP SPSI khususnya penguatan di bidang keuangan dengan cara usaha lainnya yang sah dapat direalisasikan di PT Fajar Surya Wisesa.

Agus Koswara – Ketua Bidang Penguatan Keuangan, Sosial dan Ekonomi PP FSP KEP SPSI memberikan paparan

Agus Koswara Ketua Bidang Penguatan Keuangan, Sosial dan Ekonomi PP FSP KEP SPSI menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya PUK SP KEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa beserta jajaran dan anggota atas agenda yang dengan rutin dilaksanakan oleh PUK agar menjaga soliditas dan solidaritas anggota.

Agus juga menambahkan dalam agenda rutin PUK ini kami diberikan waktu untuk mensosialisasikan hasil MUNAS VIII SP KEP SPSI dan Program Kerja PP FSP KEP SPSI khususnya di Penguatan Keuangan Organiasasi, dalam rangka penguatan keuangan organisasi PP FSP KEP SPSI telah melakukan inovasi baru dengan menggunakan apliaski digital untuk bertransaksi PPOB untuk mempermudah kita dalam bertransaksi serta cara untuk memperkuat keuangan organisasi dengan usaha lain yang sah.

Anggota SP KEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa lagi menginstall Aplikasi BP Mobile

Setelah Agus memberikan paparan mengenai aplikasi digital pembayaran yang dimiliki oleh SP KEP SPSI ada sekitar 53 orang anggota yang telah berhasil menginstal serta 1 orang lansung melakukan deposit.

Sulistiyono mewakili Ketua Umum PP FSP KEP SPSI memberikan dorongan serta motivasi kepada perangakat organisasi sampai dengan anggota untuk menjalankan hasil MUNAS VIII SP KEP SPSI banyak sekali resolusi dan keputusan-keputusan yang harus diaplikasikan oleh perangkat kita semua baik PP, PD, PC maupun PUK beserta anggota SP KEP SPSI.

Sulistiyono Sekretaris PP FSP KEP SPSI memberikan paparan

Yang salah satunya titik tekannya dari 6 agenda penguatan itu masih sama untuk menuju SP KEP SPSI berkelas dunia, kita punya 6 agenda penguatan tapi titik beratnya ada 2 hal yang menjadi konsen dari tahun 2017.

Abdul Ghofur Sekretaris PC FSP KEP SPSI Kab-Kota Bekasi memberikan Sambutan

Ada 2 titik tekan yang memang harus kita sama-sama perhatikan tanpa mengabaikan 4 penguatan yang lainnya. Yang pertama terkait dengan pengembangan jumlah anggota dan Kedua keuangan organisasi.

Sebagai bentuk dukungan anggota dan keseriusan menggunakan aplikasi pembayaran SP KEP SPSI, anggota PUK melakukan foto bersama dengan menunjukan aplikasi di masing-masing Handphone lengkap dengan nilai top up yang lansung mereka coba transaksi ungkap oleh beberapa peserta.

Anggota SP KEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa menunjukan Aplikasi yang sudah di install di HP mereka masing-masing

Rasa senang dan bangga atas terobosan baru SP KEP SPSI yang mampu melahirkan aplikasi milik sendiriSosialisasi Hasil MUNAS VIII SPKEP SPSI di PUK SP KEP SPSI PT Fajar Surya Wisesa.