Salurkan Donasi Pembangunan Sumur Waqaf PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia Peduli Sesama

by -107 Views

KEPTV NEWS – spkep-spsi.org, Bekasi 05 Juni 2022, Bertempat di Kandang Perjuangan Desa Lambang Sari Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Agenda penyerahan dana sosial pembangunan sumur wakaf dari Anggota PUK SP KEP SPSI PT NOK INDONESIA Secara simbolis kepada PUK SP KEP SPSI PT NOK Indoneia yang nantinya  Dana tersebut akan diserahkan kepada AKSI CEPAT TANGGAP (ACT) cabang Kota Bekasi.

Dana yang terkumpul dari anggota PUK SP KEP SPSI PT NOK sebesar  Rp 108.675.000 dan sudah di transfer ke pihak global wakaf, Dana yang terkumpul tersebut merupakan hasil dari donasi atau sumbangan swadaya anggota PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia yang dilakukan pada tanggal 30 – 31 Mei 2021 dengan di koordinir oleh Bakor PUK SP KEP SPSI PT NOK indonesia, yang nantinya Dana tersebut akan salurkan melalui badan Soisal Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Bekasi yang rencananya akan digunakan untuk membangun sumur wakaf di Kp.Sembilangan Ds. Samudrajaya Kec. Taruma jaya Kabupaten Bekasi, Diman Ada sekitar 1000 kepala keluarga lebih di sana yang belum pernah sama sekali merasakan air bersih.

Donasi dari anggota SP KEP SPSI PT NOK Indonesia oleh Ketua PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia Bung Hermawan

Kegiatan sosial sumur wakaf ini bukan yang pertama kali dilakukan tetapi sudah beberapa kali  dilakukan oleh PUK SP KEP SPSI PT NOK INDONESIA yang bekerja sama dengan badan sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Bekasi, selain bekerja sama dalam program sumur waqaf, PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia bersama ACT bekerjasama juga dalam penyaluran bantuan Bencan Alam seperti banjir, gempa dan kegiatan – kegiatan sosial lainnya.

Karena sejatinya barang siapa yang memudahkan urusan orang lain maka Tuhan akan memudahkan urusannya juga, harapannya setiap kegiatan sosial yang dilakukan akan memberikan kemudahan dalam setiap urusan, terutama dalam perjuangan untuk mendapatkan kesejahteraan.

Berserikat Kuat dan Bermartabat