Kapolda Sumsel berikan bantuan langsung kepada perwakilan SPSI di wilayah SUMSEL

by -79 Views

KEPTV NEWS — SPKEP-SPSI.org, Palembang – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan kepada pekerja/buruh di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel.

Dalam hal ini diserahkan langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH kepada perwakilan pekerja/buruh di Sumsel yang digelar di ruang vicon lantai 2 Mapolda Sumsel, Kamis (21/4).

Dirinya menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan pemberian dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. “Tentunya kontribusi dari bantuan yang kita berikan ini sebagai wujud kepedulian Polri dan khususnya pimpinan Polri kepada para pekerja/buruh,” ujarnya kepada wartawan.

Irjen Pol Toni menuturkan, bahwa ini bisa menjadi manfaat yang bisa dibantukan maupun diperbantukan pada kaum buruh yang membutuhkan bantuan diberikan tersebut.

“Kita berterima kasih atas semua pihak, khususnya kaum pekerja/buruh, kita harapkan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) akan terus berkiprah membantu menjembati kebijakan pemerintah terkait isu-isu mengenai kaum pekerja/buruh,” katanya disela-sela kegiatan.

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekjen KSPSI Hermanto Akhmad, Wakil Presiden Akhmad Supriadi, Bendara Umum Mustopo, Toni Pangaribuan Bendahara, Abdullah Anang Ketua DPD KSPSI Palembang, Arip Nyani Wakil Ketua, Sulfikar Sekretaris dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel.