Peningkatan SDM bagi anggota PP FSP KEP SPSI adakan Lingkar Belajar Hukum Ketenagakerjaan

by -69 Views

KEPTV NEWSSPKEP-SPSI.org, Jakarta – Lembaga Diklat dan Lembaga Bantuan Hukum PP FSP KEP SPSI melakukan terobosan baru dalam melakukan peningkatan Penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Penguatan Advokasi dengan Cara Pendidikan dan Pelatihan sistem Lingkar Belajar Hukum Ketenagakerjaan.

Lingkar Belajar Batch Pertama ini diikuti sekitar 16 orang peserta terdiri dari PUK SP KEP SPSI di wilayah DKI Jakarta, Bekasi dan Karawang.

Diklat ini dilakukan selama 8 kali pertemuan, setiap pertemuan di adakan pada setiap Jum`at bertempat di Kantor Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI di Ruko Cempaka Mas Blok P No.30, Jalan Letjend Suprapto No. 1 Jakarta Pusat 10640.

Pendidikan ini merupakan implementasi dari 6 agenda penguatan yang menjadi program nasional FSP KEP SPSI secara kelembagaan.

Harapannya dengan pelatihan ini mampu meningkatkan kualitas SDM pengurus, komisariat, dan/atau anggota PUK agar memiliki kesetaraan pengetahuan dengan Direksi pada Perusahaan.

Pelatihan ini dibuat secara berjenjang dari tingkatan Basic, Intermediate, dan Advance yang akan dibuat dengan mekanisme per angkatan dan berkelanjutan.