Penandatanganan Memorandum Of Agreement (MoA) Antara Fakultas Hukum Universitas Pamulang dengan SP KEP SPSI

by -87 Views

KEPTV NEWS — SPKEP-SPSI.org, Jakarta – Telah terselenggaranya Penandatanganan Memorandum Of Agreement (MoA) Antara Fakultas Hukum Universitas Pamulang dengan SERIKAT PEKERJA KIMIA, ENERGI DAN PERTAMBANGAN SERIKAT PEKERJA SELURUH INDONESIA (SP KEP SPSI) pada hari Senin Tanggal 21 Maret 2022, bertempat di kantor PP FSP KEP SPSI di Ruko Cempaka Mas Blok P No.30, Jl. Letjend Suprapto No.1 Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat 10640.

Dalam Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoA) ini, Fakultas Hukum Universitas Pamulang diwakili oleh Dekan Fakultas Hukum Bapak Dr. Oksidelfa Yanto., S.H., M.H didampingi oleh Dosen Bidang Kerjasama Bapak Edy Mulyanto, S. H. M.Hum, Ibu Herlina Basri, S.H., M.H, Bapak Yusika S.H., M.H, dan Bapak M. Fandrian, S.H., M.H. Sementara dari SP KEP SPSI Ketua Umum, Bapak R. Abdullah didampingi Sekretaris Umum Bapak Afif Johan, S.T., S.H. beserta jajaran pengurus pleno dan Lemdiklat.

Dalam sambutannya Ketua Umum SP KEP SPSI Bapak R. Abdullah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Universitas Pamulang yang telah memberikan kepercayaan bekerja sama dengan SP KEP SPSI dan kerjasama ini merupakan implementasi 6 Agenda penguatan organisasi utamnya penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan penguatan Advokasi agar mampu meningkatkan perlindungan pekerja secara normatif dan empiris. Semoga kedepan kerjasama ini perlu ditindaklanjuti dan dikembangkan serta terimplementasi dengan maksimal.Sementara Dekan Fakultas Hukum Universitas Pamulang menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum SP KEP SPSI R. Abdullah atas sambutan dan jamuannya, semoga kerjasama ini sebagai di implementasikan tridarma perguruan tinggi salah satunya bentuk pengabdian masyarakat sesuai keinginan kedua belah pihak. Kedepan perlu sinergitas dan kolaborasi dalam mengembangkan kegiatan.

Apalagi kami dari Fakultas Hukum berkewajiban mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi sehingga akan tercapai peningkatan mutu dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi tersebut. Diakhir acara Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoA), dilakukan ranah tamah dan sesi photo bersama.