Kapolri Tinjau Vaksinasi Booster Di PT. Fajar Surya Wisesa Paper.Tbk dan Serahkan Bantuan Sembako ke SPSI Bekasi

by -86 Views

KEPTV NEWS — Bekasi, Kunjungan kerja Kapolri, Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi di PT Fajar Surya Wisesa, Tbk di Jalan Raya Imam Bonjol No.19 Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, dalam rangka sinergi Polri bersama Pekerja, khususnya anggota SPSI Bekasi, Rabu (9/3/2022).

Pada kunjungan kerja hari ini Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi juga melakukan zoom meeting dengan seluruh Kapolda terkait Vaksinasi Serentak di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi tadi juga memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan SPSI yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK).

Antara lain kepada Wahyu, Eks Pekerja PT. Matahari Alka, Nana (Eks Pekerja PT. Matahari Alka), Yudi (Eks Pekerja PT. Matahari Alka), Yaya Sukarya (Eks Pekerja PT. Matahari Alka), dan. Lilis Suryani (Eks Pekerja PT. Faber Casteel).

Serta penyerahan bantuan uang tunai dari Managemen PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk sebesar Rp. 5 Milyar.

Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih, atas partisipasi dari PT Fajar Surya Wisesa, Tbk dalam memberikan bantuan untuk karyawan yang terdampak Covid-19.

Selain itu, dia berharap agar seluruh rekan-rekan pekerja supaya mendapatkan vaksinasi yang ketiga,

“agar dapat membantu program Pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid-19 khususnya Omicorn,” kata Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo.

Presiden K-SPSI Andi Gani Nenawea dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jenderal Pol Drs.Listyo Sigit Prabowo yang telah hadir pada Vaksinasi hari ini.

“Selain itu, juga saya ucapan terima kasih kepada Pimpinan PT Fajar Surya Wisesa, Tbk yang hari ini telah memberikan sumbangan Rp 5 Milyar kepada para pekerjanya yang terdampak covid-19,”ungkap Andi Gani Nena Wea.

Sementara itu, R Abdullah Ketua Umum FSP KEP SPSI yang juga Ketua DPC K-SPSI Kota dan Kabupaten Bekasi di tempat yang sama mengapresisasi kegiatan, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) bersama kepolisian dan PT Fajar Surya Wisesa, Tbk menggelar vaksinasi bagi anggotanya.

R. Abdullah melanjutkan mengapresiasi vaksinasi ini dilakukan bagi sebanyak 12.500 anggota SPSI yang tersebar di Kota dan Kabupaten Bekasi yang dilakukan secara bertahap.

Untuk vaksinasi yang dilakukan hari ini ada 1.500 peserta. Selain vaksinasi juga diberikan bantuan sembako dari Kapolri.

“Saya berharap adanya vaksinasi ini yang dilakukan ini seluruh anggotanya dapat percaya diri terbebas dari penularan Covid-19. Dan vaksinasi ini juga dapat meningkatkan produksivitas karyawan dan perusahaan,”kata R Abdullah. (mediagaruda)