PUK SP KEP SPSI PT NOK INDONESIA RAPAT KOORDINASI PKB DAN UPAH TAHUN 2022

by -151 Views

Cikarang — Senin, 09 Januari 2022 Jalan Sulaweai II blok F3-F4 MM2100 Cikarang Barat. PUK SP KEP SPSI PT NOK INDONESIA menyelenggarakan Konsolidasi dan koordinasi draft usulan pembaharuan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) tahun 2022-2024 dengan seluruh BAKOR PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia yang bertempat di Base camp PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia yaitu kandang perjuangan yang beralamat di Jalan Kampung Kandang Desa Lambang Sari  Kecamatan Tambun Selatan.

Koordinasi dan konsolidasi ini dilakukan guna menyampaikan isi draft usulan pembaharuan Perjanjian Kerja Bersama yang saat ini sedang dilakukan perundingan antara Tim Perundingan Perusahaan dan Tim Perundingan PUK SP KEP SPSI PT NOK INDONESIA.

Selain menyampaikan isi draft, koordinasi dan konsolidasi juga bertujuan agar bakor memahami apa yang sedang rundingkan dan diperjuangkan oleh Serikat Pekerja PUK SP KEP SPSI PT NOK INDONESIA untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya..

Kegiatan dimulai pukul 09.00 wib dengan dipandu oleh pembawa acara Bung Winarso diawali olehPoleh sambutan Ketua PUK SP KEP SPSI PT NOK INDONESIA  INDONESIA Bung Hermawan yang menyampaikan perjuangan kedepan semakin berat diperlukan kekompakan dan kesolidan dalam perjuangan pembaharuan Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

Karena dengan disahkannya UU no 11 tentang Cipta kerja beserta aturan turunannya yang lebih berpihak kepada pengusaha tidak menutup kemungkinan semua kesejahteraan yang ada saat ini akan hilang jika kita tidak mau berjuang…

Dalam koordinasi dan konsolidasi draft usulan pembaharuan Perjanjian Kerja Bersama (PKB)kali penyampaian materi disampaikan oleh bung Sugeng Rianto (Wakil Sekretaris II). draft usulan yang disampaikan sangat detail hal ini agar dipahami oleh Bakor untuk disampaikan kepada anggotanya..

Perundingan pembaharuan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) saat ini sedang berjalan dan memasuki Perundingan ke 4. dalam perundingan pembaharuan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Periode tahun 2022-2024 Tim Perundingan dari unsur PUK SP KEP SPSI PT NOK INDONESIA terdiri dari 9 orang tim Perundingan. berikut nama-nama Tim Perundingan dari unsur PUK SP KEP SPSI PT NOK INDONESIA.

  1. Sugeng Rianto (Wakil Sekretaris II) – Ketua/juru bicara
  2. Akhmad multajam (Wakil Ketua III) – Sekretaris/juru bicara
  3. Hermawan (Ketua) – Anggota/Juru bicara
  4. Andri Rahmadi (Sekretaris) – Anggota/Juru bicara
  5. Aris Wiani S (Bendahara) – Anggota/Juru bicara
  6. Deden (Wakil Ketua I)    Anggota/Juru bicara
  7. Hidayatullah (Wakil Ketua II)    Anggota/Juru bicara
  8. Edi Purwanto (Wakil Ketua IV)    Anggota/Juru bicara
  9. Edi Supriyanto (Wakil Sekretaris I) Anggota/Juru bicara

Memasuki waktu Dzuhur tepatanya pukul 12.00 wib, kegiatan di break telebih dahulu untuk kegiatan isoman,

Kemudian kegiatan dilanjutkan tepat pada pukul 13.00 wib yang pada sesi kali ini yaitu koordinasi peninjauan dan pnyesuaian upah tahun 2022, seperti diketahui bahwa pada tanggal 10 Januari 2022 akan dilakukan perundingan peninjauan dan penyesuaian upah tahun 2022 anatara serikat pekerja PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia dan juga perusahaan PT NOK Indonesia.

Pada sesai kali ini d materi disampaikan B oleh Bung Bung Setia Hardi, dalam penyampaiannya kali ini mengenai dasar hukum perundingan peninjauan penyesuaian upah tahun 2022 serta Usulan Besaran dari serikat pekerja PUK SP KEP SPSI PT NOK INDONESIA.

Kedepan perjuangannya semakin Berat tapi yakinlah dengan Do’a dan soliditas serta yang kuat semuanya akan menjadi lebih mudah. Aamiin

BERSERIKAT KUAT DAN BERMARTABAT