Anggota SP KEP SPSI PT NOK Indonesia Melakukan Kerja Bakti di Desa Lambang Sari Tambun Selatan

by -90 Views

Cikarang — Minggu, 09 Januari 2022 Jalan Sulawesi II blok F3-F4 MM2100 Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Bertempat di Jalan Kampung Kandang Desa Lambang Sari Kecamatan Tambun Selatan, pada hari ini Minggu, 09 Januari 2020 Anggota dan juga BAKOR PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia sedang melakukan kegiatan Kerja Bakti pembersihan jalan Kampung Kandang tepatnya pada lingkungan RW 05 atau sepanjang jalan dari Gapura sampai dengan SMP 9 Tambun Selatan.

Kegiatan ini digagas oleh ketua RW 05 setempat supaya lingkungannya lebih rapih dan bersih, dikarenakan Kandang perjuangan tepat berada di kawasan RW 05 desa Lambang sari, maka PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia mengintruksikan Anggota dan Juga Bakornya untuk mengikuti Kegiatan Kerja Bakti tersebut bersama warga RW 05 dan juga Karang taruna Budi karya RW 05.

kerja Bakti dimulai pada pukul 06.30 s/d 09.00 dengan mulai membersihkan rumput – rumput disekitar jalan dan juga pembersihan GOT atau saluran air yang sudah mulai mampet karena sampah, baik warga dan juga anggota PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesai tampak semangat dan begitu antusias hal ini bisa terlihat dari berbaurnya warga sekitar dengan anggota PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia yang secara gotong royong dan bekerja sama membersihkan jalan dari mulai Gapura sampai dengan SMP 9 Tambun selatan.

Kegiatan positif ini akan terus dilakukan karena selain bisa mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman serta secara tidak langsung menjalin silaturahmi antra anggota PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia dengan Warga sekitar base camp Kandang Perjuangan.

Dan sudah tentu PUK SP KEP SPSI PT NOK Indonesia akan terus mensupport setiap kediatan yang positiv yang menjadi prgram kerja RT/RW. Berserikat Kuat dan bermartabat