Perkuat Silaturahmi, PC FSP KEP SPSI Kutim Roadshow Konsolidasi ke PUK PT MUM

by -104 Views

Kutim – Roadshow Konsolidasi, PC FSP KEP SPSI Kutim Perkuat Soliditas Organisasi Pimpinan Cabang (PC) FSP KEP SPSI Kutim bersama PUK FSP KEP SPSI PT. MUM di Balai Desa Bumi Etam, Kecamatan Kaubun, Kutim, Minggu 6 Juli 2021Kutai Timur – Pimpinan Cabang (PC) Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP KEP SPSI) Kutai Timur (Kutim) menggelar roadshow konsolidasi di Desa Bumi Etam, Kecamatan Kaubun, Minggu (6/6/2021).

Roadshow ini dipimpin Ketua PC FSP KEP SPSI Ridwan yang disambut oleh Ketua Pimpinan Unit Pekerja (PUK) FSP KEP SPSI PT. Manggala Usaha Manunggal (MUM), Melki beserta pengurus dan anggotanya.Ridwan menyatakan, konsolidasi ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara PC dan PUK, serta memperkuat soliditas pengurus dan anggota FSP KEP SPSI.“Konsolidasi bersama PUK baru terbentuk dan anggotanya di PT. MUM. Memberikan pembekalan kepada pengurus PUK, menginventarisir permasalahannya dan mencoba mencari solusi dan menyelesaikan,” ujarnya, Minggu (6/6/2021).

Kepada PUK, Ridwan berpesan agar tetap solid memelihara kebersamaan serta memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi untuk saling bantu. Selain itu, kata dia, menghindari konflik internal organisasi.

Dikatakannya, keberhasilan organisasi dapat dilakukan dengan menjalankan program kerja dan keuangan yang transparan serta meningkatkan pengetahuan level PUK.“Insya Allah roadshow konsolidasi ini akan kita lakukan secara rutin, harus siap dan kuat dalam segala hal,” tutur Ridwan. (Red).