BRIGANA KSPSI BUKA POSKO KESEHATAN LONGSOR SUMEDANG

by -88 Views

Sumedang, KSPSI yang di bawah Pimpinan Andi Gani Nena Wea DPC KSPSI Kabupaten Sumedang membuka posko Bencana Banjir dan Longsor siap menerima dan menyalurkan Donasi logistik sembako dan yg di butuhkan warga Korban dan terdampak Bencana yang di pimpin langsung oleh Ketua DPC KSPSI Kabupaten Sumedang Bapak Guruh Hundhyanto dan perangkat dan Brigade. Yang beralamat RT 03 RW 06 No 10 Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.

Sedang Untuk Posko Kesehatan Para Relawan di tempatkan di Gedung SMAN Cimanggung yang di Pimpin oleh Bapak Hatril Brigana KSPSI, bagi Donatur yang akan menyumbangkan Obat-obatan dan alat-alat kesehatan bisa langsung ke alamat tersebut

Laporan dari Posko Kesehatan saat ini membutuhkan sarung tangan latek, kacamata, baju plastik dan alat-alat APD yg mendukung evakuasi korban yang sdh mulai rusak fisik.

Brigana mengirimkan tim Rescue yang terjun langsung ke TKP bergabung dengan Tim SAR Jawa Barat.

Informasi sementara hingga hari ke 7 telah di ketemukan dan terindentifikasi sebanyak 25 orang dari 30 orang yang di laporkan hilang, namun kemungkinan jumlah korban lebih dari jumlah yang di laporkan karena di temukan juga korban yang tak di laporkan.

Tim SAR gabungan, SAR Jabar, TNI,POLRI, Potensi SAR dan lembaga-lembaga sosial yang turut serta dengan 2 hari terakhir dengan Cuaca Cerah mudah-mudahan mendapatkan hasil yang maksimal
hingga masa akhir Pencarian tanggal 21 Januari 2021 sesuai Surat Pernyataan Bupati Sumedang.