Pelatihan Media PD FSP KEP SPSI Jabar

by -104 Views

|KEPTV NEWS | www.spkep-spsi.org |

Bandung, Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PD FSP KEP SPSI) Provinsi Jawa Barat mengadakan Pelatihan Media, pada Sabtu-Minggu (12-13 September 2020), bertempat di Verona Palace Hotel, Bandung.

Pelatihan Media PD FSP KEP SPSI Jabar di ikuti oleh 29 peserta dari unsur Pimpinan Unit Kerja, Pimpinan Cabang dan Pimpinan Pusat FSP KEP SPSI serta dari Pimpinan PD FSP KEP SPSI Jabar beserta jajarannya.

Ketua Bidang Propaganda Positif Suparno PS mengukapkan terima kasih banyak kepada teman-teman semua yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti pelatihan Media ini, karena ini merupakan salah satu penguatan Bidang Propaganda Positif agar kita mampu memberitakan setiap kegiatan organisasi serta bisa menambah jumlah anggota kedepannya, tuturnya.

Setelah Ketua Bidang Propaganda Positif memberikan sambutannya, Ketua PD FSP KEP SPSI Jawa Barat Agus Koswara juga menyampaikan benar apa yang tadi di bilang Bung Suparno agar teman-teman semua mampu menjadi ujung tombak organisasi dalam memberitakan setiap kegiatan organisasi.

Agus juga menambahkan, teman-teman semua ikuti Pelatihan selama dua hari ini dengan baik agar menjadi bekal buat kita bersama serta organisasi SPKEP SPSI mampu mewujudkan target kita berkelas dunia.

Adapun tema Pelatihan Media ini ” Hadir di dunia nyata berkarya di dunia Maya Sumber berita kehidupan pekerja”, kata Agus.