Pendidikan SP berbasis media online

by -97 Views

Di tengah keterbatasan intensitas pertemuan dengan pengurus SP dan Anggota di tingkat perusahaan, sehubungan dg adanya aktivitas pencegahan penyebaran Covid-19, Pimpinan Cabang FSP KEP SPSI Kab-Kota Bekasi berupaya seoptimal mungkin untuk tetap memberikan informasi, pelayanan, advokasi serta pendidikan kepada anggota.

Kiri-Kanan : Guntoro (Ketua Bidang Propaganda) dan Zen Mutowali (Ketua PC FSP KEP SPSI Kab-Kota Bekasi)

Salah satunya melalui kegiatan pendidikan yang dilakukan dengan memanfaatkan media online yg hari ini juga banyak diakses dan digunakan oleh para anggota. Alhamdulillah, pada hari ini, senin, 6 April 2020, menggunakan studio radio SP, dapat dilakukan pengambilan rekaman video dengan pembahasan mengenai THR, dalam pembahasannya tema yg dikupas seputar sejarah THR di Indonesia, tinjauan filosofis, sosiologis dan yuridis mengenai THR, penyampaian hasil riset praktik pelaksanaan THR di sejumlah perusahaan, termasuk strategi peningkatan kualitas THR baik di tingkat perusahaan maupun tingkatan regulasi Negara.


Tidak lupa bagaimana strategi untuk tetap memperjuangkan THR di tengah suasana kecemasan THR yg banyak digunjing akan ditunda karena Covid-19.

PC FSP KEP Bekasi saat ini tengah menyusun beberapa materi pendidikan lainnya sebagai kelanjutan dari pendidikan hari ini.

Terima kasih atas kerja sama dan partisipasi aktif pada pendidikan hari ini.


Semoga agenda pendidikan ini dapat terus berlanjut dengan jenis, materi dan kemasan lainnya.

Bekasi, 6 April 2020
Aut viam inveniam aut faciam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *