Refleksi Akhir Tahun PD FSP KEP SPSI Provinsi DKI Jakarta

by -95 Views

Jakarta, SPKEP-SPSI.ORG – Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PD FSP KEP SPSI) Provinsi DKI Jakarta mengadakan acara Refleksi Akhir Tahun yang bertemakan ” Meneguhkan kembali pelaksanaan 6 agenda penguatan FSP KEP SPSI dalam rangka menghadapi era globalisasi dan revolusi industri 4.0 “, di Villa Putih Cisarua Bogor pada tanggal 14-15 Desember 2019.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh sekitar 35 Pengurus PD dan PUK SP KEP SPSI di wilayah DKI Jakarta.

Adapun agenda utama evaluasi program kerja, menyusun rencana kerja dan membahas permasalahan yang terjadi di PUK.

Acara dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan laporan PD FSP KEP SPSI Provinsi DKI Jakarta tentang pelaksanaan kegiatan organisasi tahun 2019 dan pembahasan program rencana kerja tahun 2020.

” Pada sesi malam diisi dengan diskusi tentang problem dan saran pendapat terhadap permasalahan di PUK dari permasalahan status hubungan kerja, PHK, PKB dan terkait relokasi”, papar Sulistiyono, S.H. Sekretaris PD FSP KEP SPSI Provinsi DKI Jakarta.

Sulis juga menambahkan, ” Ketua Umum PP FSP KEP SPSI Bapak R. Abdullah dalam acara Refleksi Akhir Tahun ini juga di memberikan kata sambutan serta memberi materi presentasi tentang Materi Kepemimpinan dan Tantangan SP KEP SPSI, setelah pemaparan dari Ketua Umum PP FSP KEP SPSI peserta bersama Pengurus PD FSP KEP SPSI Provinsi DKI Jakarta berfoto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *