May Day, ALTTAR UNRAS Ke Kantor Bupati Tangerang

by -96 Views

Jakarta, WWW.SPKEP-SPSI.ORG – FSP KEP SPSI Kabupaten dan Kota Tangerang Selatan memeriahkan Hari Buruh Internasional atau May Day, yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Tangerang Raya (ALTTAR) terdiri dari 14 organ SP/SB melakukan aksi unjuk rasa di pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, pada Rabu (1/5/2019).

Menurut Galih Wawan H, S.Pd, SH. (Wakil Ketua III PC FSP KEP SPSI Kab. Tangerang dan Kota Tangerang Selatan), Aksi May Day 2019 lebih menggaungkan kepada seluruh pekerja /buruh untuk sama sama menolak aegala bentuk pembelokan sejarah May day dengan cara cara evoria yang tidak memaknai hasil perjuangam para pahlawan Buruh yang bersejarah ini. Dan juga menyampaikan beberapa tuntutan kepada pemerintah, ” untuk Cabut PP 78 tahun 2015 tentang pengupahan, Cabut Permenaker No.15 tahun 2018, Hapus Sistem kerja Kontrak / Outsourcing, Perbiakan Pelayanan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Perumahan Buruh dengan Harga Terjangkau, Perlindungan untuk Korban PHK dan Penggangguran serta Penegakkan hukum olen PPNS Disnaker Provinsi Banten”, ungkapnya.

Dalam aksi itu, nampak dari orasi perwakilan SP/SB yang tergabung di ALTTAR menyampaikan orasinya dengan bermacam-macam tuntutan kepada Pemerintah, Dinas Ketenagakerjaan maupun instansi lainnya. (GW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *