"Pendidikan Berorganisasi" yang Digelar PUK SPKEP SPSI PT. Tokai Dharma Indonesia Agar Pengurus Makin Profesional

by -171 Views


DEPOK — Pengurus Bidang Pendidikan PUK SPKEP SPSI PT. Tokai Dharma Indonesia menyelenggarakan Pendidikan Organisasi bagi Pengurus dan 90 anggota di Aula Fatmawati, Kinasih Resort, Kota Depok, Jawa Barat, hari Selasa tanggal 5 Februari 2019. Ketua PUK SPKEP SPSI PT. Tokai Dharma Indonesia Kota Depok, Mulyadi, menjelaskan, Program Pendidikan Berorganisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas berorganisasi bagi jajaran pengurus dan seluruh anggota PUK SPKEP SPSI PT. Tokai Dharma Indonesia Kota Depok. “Disamping itu agar pengurus dan anggota memiliki sikap profesional dalam berorganisasi,” kata Mulyadi, kepada Tim Media PP FSP KEP SPSI, di sela-sela acar Program Pendidikan Berorganisasi.
Agar Anggota Pekerja Semakin Sejahtera
Disamping itu, Mulyadi melanjutkan, program pendididikan ini mempunyai tujuan akhir berupa peningkatan seluruh anggota serikat pekerja PUK SPKEP SPSI PT. Tokai Dharma Indonesia. Nantinya, kata dia, para anggota peserta Pendidikan Berorganisasi akan menyampaikan materi kepada para anggota serikat pekerja yang tidak hadir. “Sehingga, perlahan namun pasti, para anggota serikat pekerja akan timbul rasa kepedulian terhadap organisasi SPKEP SPSI serta saling mendukung jika ada permasalahan yang dialami para pekerja di perusahaan,” ungkapnya.
Dalam Pendidikan Berorganisasi ini diikuti sebanyak 90 orang anggota serikat pekerja. Sedangkan jumlah pekerja PT. Tokai Dharma Indonesia mencapai 466 orang. Mulyadi menambahkan, nantinya, agenda ini akan digelar setiap tiga bulan sekali, sehingga secara bergantian bisa diikuti semua anggota serikat pekerja yang bergabung di PUK SPKEP SPSI PT. Tokai Dharma Indonesia. “Ini acara pertama Pendidikan Berorganisasi di tahun 2019. Kami jadwalkan digelar setiap tiga bulan sekali,” katanya. *** (Tim Media PP FSP KEP SPSI/Zaky)
SUSUNAN PENGURUS PUK SP KEP SPSI PT. TOKAI DHARMA INDONESIA KOTA DEPOK
(PERIODE 2016-2019)
Ketua : Mulyadi
Wakil Ketua : 1. Sunarto
2. Darto
3. Siswo Sudiro
4. Rusdiyanto
5. Agun Gunawan
Sekretaris : 1. Dani Ramdani
2. Ari Rahman
Bendahara : 1. Dyas Trikasari
2. Chaerani
——————————
Berita Terkait :
PUK SPKEP SPSI PT. Tokai Dharma Indonesia Gelar Pendidikan Organisasi di Kota Depok
#serikatpekerja #video #videoviral #viral #viralvideo #pekerjadepok #kotadepok #serikatpekerjadepok #hariburuh #spkep #spsi #spkepspsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *