Asyiknya Tim Paduan Suara Latihan Nyanyi 'Lagu Mars' di Kantor PP FSPKEP SPSI

by -162 Views

 
JAKARTA — Suara riuh meriahh kembali terdengar dari ruang rapat utama Kantor Pusat Sekretariat FSPKEP SPSI di Ruko Cempaka Mas Blok P No.30, Jl. Letjen Suprapto No. 1 Jakarta Pusat, dari Senin pagi hingga petang, 12 November 2018. Ada gerangan apa sih? Tak lain hadirnya Tim Paduan Suara FSPKEP SPSI saat melakukan sesi latihan menyanyikan Lagu Mars SPKEP SPSI berjudul ‘TUHAN BERSAMA KEADILAN’.
Nah, buat apa mereka latihan? Lagu Mars SPKEP SPSI ini akan dinyanyikan kali pertama secara resmi pada acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Tahun 2018 SPKEP SPSI, yang akan diselenggarakan pada hari Rabu-Jumat, tanggal 21-23 November 2018 di Hotel Amaroossa Grande, Kota Bekasi, Jawa Barat.

TIM PADUAN SUARA Tim Paduan Suara FSPKEP SPSI terlihat bersemangat mengikuti sesi latihan menyanyikan Lagu MARS SPKEP SPSI di Kantor Kantor Pusat Sekretariat FSPKEP SPSI, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018). Sesi kali ini merupakan latihan kali kedua. Lagu MARS SPKEP SPSI ini kali pertama akan dinyanyikan di acara pembukaan Rapimnas Tahun 2018 SPKEP SPSI, yang dijadwalkan pada Rabu-Jumat, 21-23 November 2018. (Tim Media FSPKEP SPSI/Zaky)
TIM PADUAN SUARA
Tim Paduan Suara FSPKEP SPSI terlihat bersemangat mengikuti sesi latihan menyanyikan Lagu MARS SPKEP SPSI di Kantor Kantor Pusat Sekretariat FSPKEP SPSI, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018). Sesi kali ini merupakan latihan kali kedua. Lagu MARS SPKEP SPSI ini kali pertama akan dinyanyikan di acara pembukaan Rapimnas Tahun 2018 SPKEP SPSI, yang dijadwalkan pada Rabu-Jumat, 21-23 November 2018. (Tim Media FSPKEP SPSI/Zaky)

Siapa saja yang menyanyikannya ? Tim Paduan Suara FSPKEP SPSI. Menariknya, tim yang terdiri 20 orang ini baru dibentuk, lho. Ternyata, mayoritas anggota tim ini adalah pekerja perempuan, yang berasal dari kepengurusan di PC (Pimpinan Cabang) dan PUK (Pimpinan Unit Kerja) dari berbagai daerah di berbagai perusahaan.
Ada yang menarik? Ini yang seruu, guyss…. Meski mereka masih fresh dibentuk, dan baru menjalani dua kali latihan, tapi penampilan mereka tampak keren, kompak dan selalu menunjukkan antunsiasme selama latihan berlangsung. Eittss….ada lagi yang bikin latihan kemarin makin seruuu. Tampak hadir dan sesekali ikut menyanyi adalah Ketua Umum PP FSPKEP SPSI, Rahmat Abdullah, Ketua Bidang Perempuan dan Sosek, Mustiah, serta beberapa anggota pleno dan staf. Bapak Ketum ini tak malu-malu mengeluarkan suara emasnya untuk meramaikan acara latihan tersebut…sesekali memberi arahan, dan beberapa kali bilang kepada Tim Paduan Suara; “Kalian Kereennn….”… Wooww…penampilan apik Paduan Suara dapat PUJIAN, lho dari Pak Ketum… 🙂
Penasaran kan sama yang bikin lirik LAGU MARS, guyss… ?
Ini rahasia, lho… *_*
Lirik MARS SPKEP SPSI dikerjakan oleh penulis musik muda berbakat yang juga seorang sastrawan, Dewi Nova, dengan aransemen oleh Adang Albanie (Gitar) dan Tao Hidayat (Vocal). Senin kemarin, lagu MARS SPKEP SPSI dinyanyikan secara apik dan padu padan dengan iringan musik oleh Bang Michael yang imut dan cute dengan sentuhan ekspresifnya saat jari jemarinya menekan tuts demi tuts keyboard..
Penasaran dengan tampilan videonya ?
Yuk tonton di Link di bawah ini :
LINK YOUTUBE
==> https://www.youtube.com/watch?v=UC1IvnV-ub4&t=20s
==> https://www.youtube.com/watch?v=jIN3nCLBLRk
—– —– —–
Mau ikutan menyanyikan? Baca Liriknya di bawah ini..
Berikut Lirik MARS SPKEP SPSI berjudul ‘TUHAN BERSAMA KEADILAN’ :
MARS SPKEP SPSI
BERSAMA RAHMAT TUHAN
KITA BERANGKAT KERJA BERSERIKAT DEMI KEADILAN
EKONOMI SOSIAL DEMI MARTABAT DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA
BERSAMA RAHMAT TUHAN
KUATKAN SOLIDITAS SOLIDARITAS
PEREMPUAN DAN LAKI-LAKI BAHU MEMBAHU
MENUJU SERIKAT PEKERJA KELAS DUNIA
BERSAMA RAHMAT TUHAN
TEGAK KAN KEMANUSIAAN
ADIL HUBUNGAN KERJA KUATLAH BANGSA
SEJAHTERA PEKERJA MAKMUR LAH BANGSA
WALAU PERLINDUNGAN NEGARA BERUBAH
WALAU LIBERALISASI SRIKAT PEKERJA MENGUAT
WALAU HUBUNGAN KERJA MAKIN DI TINDAS
KITA TAK GENTAR TERUS MELANGKAH
BERJUANG TUK HUBUNGAN INDUSTRIAL ADIL DAN SETARA
AYO PEKERJA SELURUH INDONESIA
PERKUAT DIRI DENGAN PENGETAHUAN
MENANGKAN PERJANJIAN KERJA
DI MEJA-MEJA PERUNDINGAN
AYO PEKERJA SELURUH INDONESIA
PERKUAT EKONOMI SERIKAT PEKERJA
JUJUR MANDIRI BERAZAS KOPRASI
MILIKI SAHAM DEMI KESETARAAN
AYO PEKERJA SELURUH INDONESIA
KABAR KAN PROPAGANDA POSITIF
PERJUANGAN KEADILAN PEKERJA
PERJUANGAN SEMESTA
MAJU SPKEP SPSI
MAJU, MAJU
JAYA BANGSA INDONESIA
MAJU SPKEP SPSI
MAJU, MAJU
JAYA PEKERJA INDONESIA
MAJU SPKEP SPSI
MAJU, MAJU
JAYA BANGSA INDONESIA
MAJU SPKEP SPSI
MAJU, MAJU
JAYA PEKERJA INDONESIA
JAYA PEKERJA INDONESIA
JAYA PEKERJA INDONESIA
=========
Yuk ulangi dikit saja..
BERSAMA RAHMAT TUHAN
KITA BERANGKAT KERJA BERSERIKAT DEMI KEADILAN
EKONOMI SOSIAL DEMI MARTABAT DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA
JAYA PEKERJA INDONESIA
JAYA PEKERJA INDONESIA

PERPADUAN APIK Tim Paduan Suara FSPKEP SPSI menunjukkan perpaduan apik ketika sedang mengikuti sesi latihan menyanyikan Lagu MARS SPKEP SPSI di Kantor Kantor Pusat Sekretariat FSPKEP SPSI, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018). Lagu MARS SPKEP SPSI ini kali pertama akan dinyanyikan di acara pembukaan Rapimnas Tahun 2018 SPKEP SPSI, yang dijadwalkan pada Rabu-Jumat, 21-23 November 2018. (Tim Media FSPKEP SPSI/Zaky)
PERPADUAN APIK
Tim Paduan Suara FSPKEP SPSI menunjukkan perpaduan apik ketika sedang mengikuti sesi latihan menyanyikan Lagu MARS SPKEP SPSI di Kantor Kantor Pusat Sekretariat FSPKEP SPSI, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018). Lagu MARS SPKEP SPSI ini kali pertama akan dinyanyikan di acara pembukaan Rapimnas Tahun 2018 SPKEP SPSI, yang dijadwalkan pada Rabu-Jumat, 21-23 November 2018. (Tim Media FSPKEP SPSI/Zaky)

—- —-
Baca juga berita: Rapat Koordinasi Marathon Menuju Rapimnas SPKEP SPSI Tahun 2018
https://spkep-spsi.org/rapat-koordinasi-marathon-menuju-rapimnas-spkep-spsi-tahun-2018/
—- —-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *